Beomgyu melewatkan makan malamnya, ia benar-benar sedang tidak bisa diganggu saat ini. Beomgyu sedang berfikir keras tentang perkataan Taehyun saat itu di rooftop,
"Disuruh Heeseung? Gak jelas banget..."
Beomgyu benar-benar tidak mengerti sedikitpun tentang ini, Apa mungkin Taehyun pernah mengobrol dengan bukunya? Itu aneh dan mustahil.
"Taehyun kenal sama Heeseung?"
Beomgyu frustasi, ia mengacak-acak rambutnya berharap otak kecil didalam kepalanya terfikir satu hal saja. Benar saja, cara itu berhasil
"Taehyun punya mimpi yang sama? Dia juga dihantui Heeseung sama Sunghoon?"
Beomgyu mendengus lagi, kenapa sih tiga orang itu selalu membebani pikirannya?
. . . . .
Tidak terasa, sudah empat hari sejak hari itu di rooftop, Taehyun juga sudah tidak menguntitnya lagi-Beomgyu rasa.
Sekarang jam istirahat tengah berlangsung, Beomgyu tengah berdiri di depan bukan kelasnya yang menghadap lapangan outdoor, memperhatikan anak-anak-tidak, memperhatikan Taehyun yang sedang mendribble bola dengan tujuan memasukkannya ke ring lawan.
Melihat Taehyun yang tengah seru dengan teman-temannya, Beomgyu merasa ingin menarik laki-laki itu keluar dari lapang dan membawanya ke belakang sekolah lalu mencakar wajah itu juga menarik rambutnya, Beomgyu ingin melakukan itu sejak lama. Tapi itu hanya akan tetap menjadi angan, karena bagaimanapun Beomgyu tidak ingin dicap gila.
Sadar tengah diperhatikan, Taehyun melambai dan tersenyum padanya. Beomgyu juga bisa mendengar samar teman-temannya Taehyun menggodanya, "Cieee Taehyun ternyata pacaran sama Beomgyu..."
Beomgyu mendecih, tapi ia masih tetap berdiri disana, tidak pergi dengan umpatan yang ia tidak suka karena mungkin setelah ini akan ada banyak anak-anak yang menjodohkannya dengan Taehyun. Biarlah Beomgyu menelan sendiri umpatannya untuk saat ini.
Permainan di lapangan sana sudah selesai, Beomgyu tidak tahu tim siapa yang menang dan dia tidak peduli juga.
Taehyun datang padanya dan mengulurkan tangan didepannya, membuat Beomgyu tidak mengerti apa maksudnya.
"Mana botol airnya?" Kata Taehyun lalu mengangkat garis bibirnya dan menatap Beomgyu.
Beomgyu mendecih sebal lalu pergi meninggalkan.
Apa laki-laki itu berharap Beomgyu datang dengan sengaja untuk menontonnya bermain? Dan memberi botol minum juga mengelap keringat di dahinya saat permainan berakhir? Bermimpi saja, Kang.
Suara bising dan kericuhan terdengar memanggil namanya saat Beomgyu kembali ke kelas. "Kalian kenapa sih?" Tanya beomgyu yang mematung didepan papan tulis.
Chaeryong, gadis yang paling aktif di SNS itu melambaikan tangan meminta Beomgyu untuk mendekat. "Muncul fan account buat lo sama Taehyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] The Tale Of : Fallin Flower - heehoon taegyu
FanfictionTakdir tidak pernah berpihak pada bunga, Hujan berjanji akan membuatnya lebih baik. Apakah akan begitu? Saat hujan diberi kesempatan kedua, Akankah takdir berpihak? heehoon! taegyu! reinkarnasi au © rainytxday , 2021