Jeffrey mengemudikan mobilnya pulang kerumah dengan Diki yang tiduran di jok tengah.
Cowok itu harap-harap cemas, sesekali menengok kearah Diki takut tiba-tiba muntah, tingkah Diki yang nendang kursi kemudi menyebabkan dirinya terus-terusan maju kedepan.
“Bisa diem ga sih?!” Jeffrey menggerutu lalu menyingkirikan kakinya yang gabisa diem kayak uler kadut.
“Ck, nyesel dah gua bawa ini anak tadi,” Beberapa menit kemudian Jeffrey membetulkan letak kaki Diki yang menendang kepalanya saat berada di lampu merah.
Rachel yang duduk santai netflix an dikejutkan dengan sosok Jeffrey yang muncul menghalangi TV.
“Chel, bantuin gue Chel.”
“Bantuin apa?” tanyanya refleks berdiri.
“Gotongan bopong temen gue.”
Diki di bopong Jeffrey dan Rachel untuk dibawa ke kamar Jeffrey. Dengan susah payah mereka berdua akhirnya berhasil menidurkan Diki di kasur Jeffrey.
Jeffrey megangin pinggangnya yang seketika encok.
“Ini manusia apa siluman kingkong.” gerutu Rachel mengatur napasnya membuat Jeffrey ketawa.
“Serius, nggak lagi gue mau direpotin orang mabok.”
“Lo nggak tidur, Chel?” bisik Jeffrey seraya menutup pintu.
“Gue nungguin elo. Malem bener pulangnya.” Rachel merotasikan mata. “Hari-hari lo emang pulang jam segini ya?”
“Ululu khawatir nih,” Jeffrey menoel dagu Rachel.
“Kalo lo lecet, duit gue gagal cair.” canda Rachel.
“Otak lo kayaknya lima puluh duit lima puluh makan deh.”
“Baru tau?”
“Tapi makanan lo larinya jadi tai.” ejek Jeffrey melihat tubuh Rachel yang nggak mekar sama sekali meskipun makannya porsi kuli.
Karena ini udah tengah malem, dan Rachel juga kerasa capeknya karena nungguin Jeffrey, dia langsung bergerak ambil selimut di kamar atas.
Rachel keluar kamar, Jeffrey disana, didepan pintu kamarnya. Pake piyama, dia siap banget buat tidur.
“Lo mau tidur di sofa?” tanya Jeffrey.
Rachel ngangguk.
“Emang kenapa kalo tidur berdua?” tanya Jeffrey.
“Ini kan rumah lo. Gue harus memastikan kalo lo bisa tidur dengan aman.”
“Gue maunya tidur berdua,” paksa Jeffrey.
“Gue gamau.”
“Kan ada experience tidur berdua, kok gamau.” goda Jeffrey menaikkan alisnya.
“Stress ni orang, gue gamau endingnya bukan tidur beneran.” jawab Rachel mengutarakan maksud sebenarnya.
“Bukan tidur beneran, tapi beneran tidur.” jawab Jeffrey asal.
“Gosh.” ucap Rachel males ngladenin Jeffrey.
“Seyakin itu lo kalo bakalan doing other tidur?” tanya Jeffrey. Rachel langsung memalingkan wajahnya.
“YA ELO NYA ANJIR YANG BIKIN GUE GAYAKIN.” Rachel ngegas membuat Jeffrey reflek memegang dadanya.
“Wee, santai mbak. Nanti Diki kebangun.” jawab Jaehyun.
“Makanya lo tuh....” Rachel gemes banget sama cowok ngeselin didepannya ini. “Mau leher lo gue cupang lagi sampe ngocor darah? Hah? Mau?” tanya Rachel.