Mina
chel buruan ke depan bri
baru make sepatu
CEPEEEETTTTAAANNNN
kenapa si?
minnie berantem sama yuju!!!!
Rachel menepuk jidat, apa lagi dah tu anak. Pasti perkara cowok ini.
Sampe di TKP, Rachel langsung sigap berlari. Rupanya mereka masih gelut, tapi hanya tersisa adu mulut.
Mina yang berada di sana memeluk Minnie yang udah lecet wajahnya, rambutnya berantakan apalagi bajunya yang udah melar nggak karuan.
“Emang perek lu ya?!” teriak Yuju menunjuk-nunjuk Minnie.
“HEH, makanya jadi orang tuh jangan posesif, jangan salahin gue kalo pacar lo selingkuh!”
“Lonte mah lonte aja anjeng!”
“Dasar cewek gila, kalo gue tau ya mana mau gue ambil bekas lo, bekas ikan asin!” balas Minnie meludahi wajah Yuju.
“PEREK SIALAAAAAAN!” pekik Yuju mengelap wajahnya lalu menjambak rambut Minnie lagi.
Dibalas tamparan tak kira-kira dari Minnie.
Tak ada yang peduli disana, mungkin ada satu dua orang yang melirik atau berbisik tapi nggak sampe mengerubungi karena posisinya ketutup sama mobil milik Yuju.
“BERHENTI GAK???” lerai Rachel. Dia melihat Mina yang melas dan gak bertenaga menahan dua cegil ini sendirian daritadi supaya nggak war wer wor.
Kesal karena nggak berhasil melerai dua manusia korban cowok mokondo ini maka Rachel memberikan isyarat ke Mina supaya narik tangan Minnie pada hitungan ketiga, bersamaan dengan Rachel yang menarik tangan Yuju.
“1, 2, 3.”
Mereka berhasil terlepas. Namun tentu saja dengan mulut yang masih berceloteh satu sama lain.
Dengan santai Rachel menyela. “Kalo congor lu pada kaga bisa mingkem gue bakal aduin ini video ke rektor.”
Terpampang Minnie dan Yuju saling adu jambak direkam barusan sama Rachel dengan resolusi 144p dengan pergerakan yang nggak stabil kayak video skandal yang masuk lambe turah.
Dan ya, cara ini beneran ampuh. Mereka langsung diem dan Yuju langsung melepaskan tangan Rachel yang berada di lengannya lalu memasuki mobil dan menutup pintunya dengan keras.
Dia menurunkan kaca mobilnya. “Inget, urusan kita belom selesai!”
Mina terduduk, dia udah lemes. Rachel melirik singkat handphone nya. Kelas dimulai lima belas menit lagi.
“Mau kemana?” tanya Rachel kepada Minnie yang berjalan menuju mobilnya.
“Lo ke klinik aja, nanti gue minta tolong siapa si temen lo itu.” ujar Mina.
“Diki.” jawab Minnie.
“Iya, gue nanti minta tolong Diki deh biar absen in lo.”
✯✯✯
“INI SIAPA AMBIL CHIKUWA GUE NGAKUUU.” Rachel berteriak di dapur membuka kulkas.
Anak-anak diem dan ngibrit ke kamar masing-masing. Nggak ada yang mau ngaku.
“Jin, lu kan yang abisin chikuwa gue buat bakar-bakar?” ujar Rachel didepan pintu kamar Ryujin. “Lo pikir gue gatau apa.”
Ryujin ngefreeze, perasaan kemaren bikin insta story si Rachel udah di hide.