Sudah hampir beberapa hari semenjak kepergian Taeyong dari rumah Jaehyun.
Jaehyun duduk di sofa ruang tengahnya, kakinya ditumpu oleh lutut sebelahnya. Bibirnya sedikit dimiringkan karena efek berpikirnya yang terlalu serius.
"Permisi bos besar, tadi aku menemukan ini dikamar Tuan Taeyong saat sedang membersihkan kamarnya tadi" Ucap Ten setiba datang sambil memberikan secarik kertas terlipat kecil.
Jaehyun melirik Ten, tangannya mengambil kertas tersebut dari tangan Ten. Tangan sebelahnya mengisyaratkan Ten pergi dari tempatnya.
Ten mengangguk lalu pergi kembali melanjutkan pekerjaan nya.
Jaehyun melihat lihat kertas kecil terlipat tersebut, dibukanya lembaran tersebut. Menampilkan dua paragraf dengan tinta hitam.
3 Januari 2021
Dikamar baru.Hari ini pertama yongie bekerja. Ternyata rumah bos baru yongie besar sekali, yongie takut tersesat disini... Eum kamarnya juga besar, yongie bisa ternak kelinci disini. Semoga bos yongie izinkan ya !
Princess lulu punya tempat bobo baru dan yongie juga, semoga bos baru yongie tidak jahat. Semoga saja gaji na sebesar rumah na, HAHAHA.
tanda tangan
peternak kelinci
Setelah membaca kertas tersebut Jaehyun tersenyum kecil, ia melipat kembali kertas tersebut lalu memasukannya ke saku celananya.
Ia meraih ponselnya yang di atas meja, semenjak kepergian Taeyong kebiasaan Jaehyun membawa baby boy sewaan kembali.
Hendak menelfon baby boy sewaannya, telfon baru langsung masuk dan Jaehyun mengangkat telfon tersebut.
"Ya?"
"aku tidak menemukan dimana tempat mereka tinggal, tapi aku menemukan Taeyong"
Mendengar pernyataan tersebut, Jaehyun menegapkan duduknya telinganya fokus untuk mendengar
"dimana dia?"
"Ditaman bermain kota, tapi — sepertinya dia bersama Johnny"
Jaehyun mematikan ponselnya, ia bangkit berdiri dan segera bergegas akan berangkat ke Taman Bermain tempat dimana Taeyong berada.
-
Sore ini Taeyong merengek minta diajak keluar oleh Johnny dengan beralasan Taeyong sangat bosan karena sudah berhari hari di kamar hotel tanpa keluar.
"Hyunggg! Belikan aku ice cream!"
"Hyungieee, aku mau permen kapas"
"Hyunggg lihatt ada balon, aku mauu!"
"Hyu —
Johnny menahan mulut Taeyong dengan jari telunjuknya agar tidak lanjut berbicara.
"Apa lagi taeyong? Lihat ini semua yang kau beli tidak ada yang habis" Kata Johnny sambil menunjukkan barang dan makanan yang dipinta Taeyong sedari tadi
Taeyong mengerucutkan bibirnya, ia membalikan badannya sambil melipat tangan di dadanya.
Johnny menghela nafasnya, ia berjalan berdiri di depan Taeyong "Mau apa lagi, taeyong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby x [JAEYONG] NC21++
Fanfiction"Jadinya hyung mau minum apa?" "Kasih saja susu mu untuk ku" Ucap Jaehyun datar menatap Taeyong lurus dihiasi senyuman khas miliknya. Update seminggu dua kali ! Kata Non baku ya ayangie Nc 21+++++ kata kata vulgar BxB Yaoi