05.15
" Ya sebentar " Bunda Taeyong berjalan keluar kamar menuju pintu depan rumahnya, siapa yang sepagi ini bertamu pikirnya
"Selamat Pagi Bu" Pria didepan Bunda Taeyong membungkukan badannya, Bunda Taeyong terlihat kaget "Iya pagi , ini dengan siapa? "
"Ah perkenalkan bu, saya Eunwoo kerabat Jaehyun yang mempekerjakan Taeyong" Salam kenal Eunwoo sambil tersenyum lebar
Bunda Taeyong terlihat kaku sambil tersenyum kecil
"Oh iya kedatangan saya sepagi ini, ingin memberitahu ibu bahwa Taeyong --
"Kenapa anakku ? !" Potong Bunda Taeyong dengan wajah khawatir
Eunwoo tersenyum kaku " Taeyong baik baik saja , dia bekerja sangat bagus kemarin sehingga Jaehyun memberinya hadiah "
Bunda Taeyong tersenyum lebear "Benarkah ? ! ah , anak itu memang didikan ku"
"Hadiahnya bahwa ibu dan keluarga mendapatkan rumah baru yang sudah di siapkan Jaehyun"
Bunda Taeyong menutup mulutnya tidak percaya "MOON TAEILL , KEMARILAH CEPAT ! ! ! teriaknya
Taeil datang sambil merapikan kemejanya "Ada apa pagi pagi sudah berteriak"
Bunda Taeyong tersenyum lebar " Kau tau kita bisa pindah rumah karena Taeyong bekerja sangat bagus ! "
Teil membulatkan matanya "Kau serius?" . Bunda Taeyong mengangguk cepat " Tanyalah kepada anak ini ! "
Taeil menatap orang yang berada di depan pintu "Kau serius?"
Eunwoo mengangguk cepat "Kalian bisa pindah hari ini juga, barang barang akan di angkat oleh bawahan Jaehyun"
Bunda Taeyong sedikit menekukan wajahnya "Tapi ini masih sangat pagi, dan belum ada barang yang dikemas"
Eunwoo kembali tersenyum "Tenang saja, semua barang dirumah ini akan diangkut tidak tersisa dan akan di oper ke rumah baru"
"Barang disini memang bisa di angkut, tetapi kenangan dirumah ini tidak bisa" Kata Taeil
Bunda Taeyong memurungkan wajahnya "Apa kami tidak bisa tinggal disini beberapa hari lagi?"
Eunwoo menggelengkan kepalanya pelan " Hadiah ini hanya berlaku untuk hari ini bu, maafkan saya"
Taeil menghembuskan napasnya " Baiklah kami akan pindah tetapi jika rumah ini kosong kami tidak akan menjual atau mengkontrakannya "
Eunwoo mengangguk menyetujui "Baik kami akan menyuruh pembantu untuk membersihkan rumah ini beberapa kali sehari tuan"
Bunda Taeyong sedikit tersenyum "Ibu akan membersihkan diri terlebih dahulu , tunggulah sebentar"
Eunwoo menggangguk .
-
Taeyong masih tiduran di kasurnya dari tadi malam ia tidak bisa tidur karena penasaran apa yang ada diluar kamarnya , pasalnya ia mendengar samar samar suara orang yang cukup ramai.
"apa tuan Jaehyun malu memperkenalkan yongie dengan temannya" Taeyong mengembungkan pipinya , memajukan bibirnya lalu menggerakan kecil ke kiri ke kanan .
Taeyong beranjak dari kasurnya , berkaca di depan kaca besar . Ia memegang hoodie oversized yang selalu ia gunakan dengan berbagai motif dan warna.
Ia mengingat pakaian Ten saat berjumpa kemarin , pakaiannya cukup pas di badan dan sedikit mencetak bagian bokong dan dada Ten.
Taeyong meremas hoodienya mulai membandingkan pakaiannya yang sangat tertutup dengan pakaian Ten.
Ia membuka lemari , mencari pakaian yang sama pasnya dengan pakaian Ten. Namun nihil semua hanya baju dan hoodie yang sebagian besar oversized . Celananya pun yang paling pendek cuma selutut
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby x [JAEYONG] NC21++
Fanfiction"Jadinya hyung mau minum apa?" "Kasih saja susu mu untuk ku" Ucap Jaehyun datar menatap Taeyong lurus dihiasi senyuman khas miliknya. Update seminggu dua kali ! Kata Non baku ya ayangie Nc 21+++++ kata kata vulgar BxB Yaoi