6

14.7K 1K 57
                                    

"Dimana alamat Taeyong itu berada?" Tanya Yuta sembari duduk di samping Johnny yang sedang bermain ps di ruang tengah bersama Winwin di karenakan Winwin yang terus merengek bermain ps bersama. Johnny tak menggubris ia tetap fokus bermain

Yuta menatap malas Johnny, ia beralih duduk di samping winwin dengan mulut menggembung yang penuh dengan snack "Winwin, kau tau dimana rumah Taeyong?"

Johnny meletakkan stick psnya, menatap Yuta kesal "Bagaimana dia tau, dia saja tidak mengenalnya"

Yuta diam sejenak, berpikira bahwa omongan Johnny ada benarnya juga

"Johnny hyung! Lihat mobilmu menabrak dinding!" Potong Winwin kesal, ia meletakkan stick ps nya menatap Johnny dan Yuta bergantian.

"Siapa yang kalian bicarakan? Taeyong?"

Yuta dan Johnny mengangguk secara bersamaan

"Kau mengenalnya Winwin?" Tanya Yuta

pletak

Johnny menjitak kepala Yuta cukup kuat " Sudah kubilang mana mungkin dia mengenalnya tirex jepang"

Yuta mengelus kepalanya "Aku cuma memastikan"

"Sebentar" Winwin mengeluarkan ponselnya, membuka galerinya lalu menscrollnya cukup cepat. Johnny dan Yuta hanya melempar tatapan bertanya.

"Maksud kalian Taeyong yang ini?" Ujar Winwin menunjukan Foto selca di hpnya.

"Maksud kalian Taeyong yang ini?" Ujar Winwin menunjukan Foto selca di hpnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau mengenalnya?" Tanya Johnny

Winwin mengangguk cepat "Kenapa kalian mencarinya?" Tanya Winwin 

"Lihat, dia mengenalnya kangguru chicago" Sindir Yuta

"Yak, aku bertanya" Ucap Winwin

"Melakukan apa yang aku lakukan padamu tadi sore" Bisik Yuta tepat di telinga Winwin. Winwin membulatkan matanya "Kalian gila?!" Pekik Winwin

"Memangnya kenapa? Kau kenapa bisa kenal dengannya?" Tanya Yuta santai

"Yak! dia itu kakak kelasku dulu!" Jawab Winwin tidak santai.

"Hah?" Johnny menatap tidak mengerti kearah Winwin

"Mana ku lihat tanda pengenal kalian" Kata Winwin. Yuta dan Johnny masih tidak mengerti apa yang dimaksud winwin, winwin menghela napasnya jengah "Berikan lah cepat" Ucap Winwin sambil menyodorkan telapak tangannya.

Yuta dan Johnny memberikan tanda pengenal mereka dari dalam dompet dan memberikannya kepada Winwin. Winwin menerimanya lalu memperhatikan satu satu tanda pengenal Johnny dan Yuta bergantian.

"Ah ternyata kalian juga seumuran dengan Taeyong hyung" Ucap Winwin santai sambil mengangguk anggukan kepalanya pelan.

Johnny dan Yuta melototkan matanya tak percaya, terutama Johnny yang tak percaya akan umur Taeyong yang sama dengannya.

Sugar Baby x [JAEYONG] NC21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang