4

159K 20.7K 11.9K
                                    

Terima kasih 100k reads!
DIREY LOVERS keren bangettt!🔥

Yuk, 10k votes & 8.5k komen author update part selanjutnya! Bisaa, yok!

Part 3 juga harus 10k votes! Baru BOS update part 5!

-

Saat pulang ke rumah, Dira segera berjalan ke dapur dan mengeluarkan semua camilan dari dalam plastik belanjaannya. Ia kemudian duduk sambil menikmati salah satu camilan.

Saat Rey baru saja tiba didapur, Dira langsung melambaikan tangannya dan menyuruh sang suami duduk disebelahnya.

Rey mengikuti perintah sang istri. Ia duduk dikursi yang berada disebelah Dira, dengan tubuh yang menghadap ke arah Dira. "Kenapa?"

"Mau?" tanya Dira sambil menyodorkan camilannya ke arah Rey.

Rey mengerutkan dahinya, ia lalu menggeleng. "Nggak," tolaknya.

Dira mencebikkan bibirnya. "Kenapa ngga mau?"

"Kamu makan sendiri aja, aku udah kenyang."

Dira menyipitkan matanya. Ia lalu mengambil camilan dan segera menyuapkannya kepada Rey. "Aa," ucapnya.

Rey hendak menolak, tetapi Dira dengan cepat memelototi sang suami. Akhirnya, Rey menerima camilan yang disuapkan oleh sang istri.

Rey tersenyum. "Makasih," ucapnya dengan lembut, dibalas anggukan oleh Dira.

"Mau lagi?"

Rey menggelengkan kepalanya. "Aku udah kenyang, beneran."

Dira menaikkan kedua alisnya, ia hanya menganggukan kepalanya. Cewek itu kembali menikmati camilannya sendiri.

Rey menatap Dira dengan senyuman tipis yang menghiasi wajahnya. "Abis itu sholat ashar, ya," ucapnya mengingatkan sang istri.

Dira menganggukan kepalanya sambil tersenyum. "Okey!"

Saat Rey hendak beranjak dari duduknya, Dira langsung menahan lengannya. "Mau kemana?"

Rey menaikkan sebelah alisnya. "Mau ke kamar."

"Disini aja dulu, temenin Dira." pinta Dira.

"Hm? Temenin?"

Dira menganggukan kepalanya. "Tadi dikampus Dira makan sendirian, masa dirumah juga sendiri?"

Rey tertegun. Ia kembali duduk. "Ehm, maaf."

Dira menatap Rey dengan tajam. "Menyebalkan, sangat menyebalkan."

Dira kembali memakan camilannya. Tiba-tiba, Rey kembali membuka suara. "Kamu ga mau ambil cuti aja? Kamu, 'kan, lagi hamil. Lagian, dikampus kamu dijauhin mereka. Ga mungkin kalo kamu ga sakit hati," ucapnya.

"Ya, siapa, sih, yang ga sakit hati?" tanya Dira. "Sakit sekali, epribadi." lanjutnya mengikuti kata-kata yang sedang viral di tikt*k.

"Dira.." tegur Rey. Istrinya ini susah diajak bicara serius.

"Sayang.." balas Dira, membuat Rey menatap dirinya dengan lebih serius.

DOSENKU SUAMIKU 2 [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang