27

44.4K 6.6K 4.8K
                                    

Halo!
Apa kabar kalian????

BACA PART INI JAM BERAPAAAA????

SPAM KOMEN EMOT "💓💗💖💘💞💕" BOLEH? 👉

JANGAN LUPA VOTE DAN SPAM KOMEN DITIAP KALIMAT YANG ADA DIPART INIIII!!!! 🫶

DITUNGGU 5K VOTES & 5K KOMENNYAAA!!! SEMANGAT!!!!

Tolong komen ya, aku butuh banget pendapat kalian hehehe terimakasih 🤍

Tandain kalo ada typo, kalimat yang lupa aku miring atau bold in juga yaaa 🙏

Makin rajin kalian spam komen, insyaAllah, aku juga pasti usahain lebih rajin buat up 🤗



Yang udah baca boleh tag ke ig :
- wp.kepojanganberlebihan
- rahma_niida
- anindiraaa.maheswari
- aaabraham.reynand



- selamat membaca -




Setelah sampai di rumah, Dira dan Rey segera melangkah menuju dapur karna Dira sudah tak sabar untuk menyaksikan Rey makan seblak.

Kemudian Dira duduk di kursi dan meletakkan kedua tangannya diatas meja makan sembari memperhatikan Rey yang kini menuangkan seblak ke dalam mangkuk. 

Tak lama kemudian Rey duduk di kursi yang berada dihadapan Dira sembari menatap istrinya tersebut. Pria itu bertanya sejenak, "Kamu beneran ngidam, kan? Ga cuma main-main?"

Dira mengangguk. "Bener dong. Emang kenapa kalo misalnya Dira cuma main-main?" tanyanya balik.

Rey menatap Dira dengan tajam. "Aku ga tahan pedes. Kalo kamu cuma main-main, mending aku ga makan karna ini mungkin bisa ngancem kesehatan lambung aku, sayang."

Dira terdiam sejenak dengan dahi yang mengerut. "Affah iyah?" tanyanya kemudian.

"Aku serius," ucap Rey dengan suara berat dan tatapan serius ke arah Dira.

Dira nyengir. Ia lalu berkata, "Coba aja makan dikit. Aku beneran pengen liat kamu makan seblak. Serius, nggak ngeprank kok."

Rey menyipitkan matanya sejenak.

"Dikit aja," ucap Dira lagi.

Kemudian Rey beralih menatap isi mangkuk dihadapannya. Pria itu meneguk saliva sejenak sembari menatap kuah seblak yang tampak begitu merah dan menurutnya mengerikan.

"Jangan lupa baca doa biar selamat," celetuk Dira. "Kalo bisa pake ayat kursi biar sekalian dijaga sama Malaikat," lanjutnya.

"Malaikat Izrail?" tanya Rey sembari melirik ke arah Dira.

"Emang mau?" tanya Dira balik.

"Mau jadi janda?" balas Rey.

Mata Dira terbelalak. "Lah? Kok jadi janda? Kan, kamu cuma dijagain sama Malaikat Izrail," protesnya.

"Emang Malaikat Izrail mau ganti tugas dari nyabut nyawa jadi jagain orang makan seblak?"

Dira kembali terdiam. Selang berapa detik ia berkata, "Kalo itu udah urusan Malaikat Izrail, Dira ga ikut-ikutan deh."

DOSENKU SUAMIKU 2 [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang