part-19

25 5 0
                                    

"Ya!kenapa mereka sangat lama!aku sudah lapar-" teriaknya,terhenti seketika ia menyadari bahwa ia sedang bersama seorang lelaki didepannya.

Lelaki ini hanya tersenyum sembari menggeleng kepala,si wanita imut ini menggaruk kepalanya setelah membuat malu dirinya sendiri.

"A-aa tidak bukan seperti itu,maksudku aku sudah lelah menunggu mereka" diakhiri senyuman canggung,ia meminum minuman didepannya.

Lelaki dihadapannya semakin gemas dengannya "pelayan" panggilnya,Eunha wanita imut itu terkejut.

"A-aa Aku tidak lapar sunggu Jungkook-aa"  tolak Eunha.

Pelayan datang dengan menu ditangannya,Jungkook mengambil menu dan menatap Eunha "Aku memesan untukku" goda Jungkook,Eunha semakin salah tingkah.

"Pesan Sepageti dua,yang satu tolong porsinya dibanyakin" bicara seperti itu semakin membuat Eunha memerahkan pipinya,Ia menatap malu pada Jungkook.

Pelayan mengangguk dan pergi,Eunha sudah menatap tajam pada Jungkook "Ya!aku sudah mengatakan tidak lapar,kenapa kau memesan dua"

Bersamaan dengan teriakannya,perut Eunha berbunyi tanpa sepengetahuan tuannya.ia menunduk malu karna Jungkook sudah tertawa didepannya.

"Tidak lapar ya" goda Jungoook,Eunha membuang muka karna terlalu malu.Jungkook menarik tangannya dan menatap kedua matanya lama.

"Bagaimanapun dirimu,sepertinya aku akan terus mencintaimu,Unaa-yaa" Eunha terkejut,ia menatap Jungook dengan salah tingkahnya.

"Ya!apa kau menggodaku lagi?" ucap Eunha,Jungkook menggeleng sembari mengelus lembut tangan Eunha.

"Baiklah,karna kau sangat lucu aku tidak akan marah lagi.sayangku" Eunha mencubit pipi kanan Jungkook dengan gemasnya.

"Eww,Jijik" suara lelaki terdengar,Eunha dan Jungkook terkejut saat orang yang ditunggu-tunggunya datang.

Mereka langsung membenari duduknya seperti tidak terjadi apa-apa "Yerin!kenapa kau terlambat" tekannya.

"tanyakan pada Tae,dia bermain game terlalu lama" lempar Yerin,Taehyung yang tidak ada sopan-sopannya mengambil minum Jungkook dan meneguknya.

"Tapi kalian senang kan berduan kaya tadi" goda Taehyung,Jungkook dan Eunha saling menatap terkejut.

"Y-yaa!apa maksudmu alien bodoh!"  omel Eunha,Taehyung tertawa dan mencubit pipi Yerin

"Aku tidak akan marah lagi,Sayang hahah" tawanya lepas sehabis menggoda temannya,Eunha menginjak kaki Taehyung dengan emosi.

"sudahlah,kalian seperti anak kecil" untung saja Yerin menghentikannya.

"Baiklah kalian pesan saja,kami sudah pesan"ucap Jungkook,Taehyung memanggil pelayan dan membuat pesanan

Yerin yang diam-diam mendekat pada Eunha mengatakan "Jujur saja,kau terlalu lebay" Eunha terkejut dan memukul tangan Yerin.

"Yerin bodoh!"

+00+

"Jimin,bukannya kita akan berlibur bersama yang lain?tapi dimana mereka?" tanya Yuna,Jimin yang menyipitkan matanya karna sinar Matahari menatap kesatu arah.

"Aish,tidak perlu diragukan.mereka memang lelet" ucapnya,Yuna pun mengangguk dan bersabar menunggu.

Akhirnya mereka datang,Teman-temannya yang sangat lama ditunggunya.
"itu mereka"

Yuna tersenyum,melambaikan tangannya "Yerin,Eunha" teriaknya.

Kedua temannya pun membalas,mereka saling berpelukan "aku merindukan kalian" ucap Yuna,Mereka saling menatap satu sama lain dan kembali memeluk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

suddenly became a stalkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang