"Terima kasih sudah membantuku" lelaki paru bayah yang tengah menyeruput teh hangat,tersenyum pada pemuda tampan didepannya.
"Tidak apa tuan Choi"
Youngmin,ia sudah bebas karna bantuan Taehyun.saat itu,dimana Taehyun tau jika tuan Choi disekap ia mencoba menyusup masuk untuk membantunya.
Flashback-
Youngmin menunduk lemah,tidak ada harapan untuk ia hidup.semua deritanya tercampur aduk dengan masa lalunya,penyesalan menghantui pikiran kosongnya.Ia tidak tau sekarang hidup untuk apa,Istri yang dulu ia sia-siakan sudah tiada.anak tiri yang memang menganggapnya Ayah layaknya hubungan kandung ia terlantarkan.dosa yang begitu banyak ia timbun terpikirkan olehnya sekarang.
Ia berniat ingin menanda tangani pergantian CEO kepada Jeonmin karna ia ingin cepat-cepat bertemu SooHyeon dan bahagia disana.
Prank!
Suara benda jatuh membuat ia mengangkat kepalanya,terkejut saat ada seseorang yang masuk lewat jendela yang cukup kecil.sungguh aneh karna ia bisa masuk,saat dilihat postur tubuhnya memang kecil.Ia terjaga-jaga,mencoba mengenali siapa dia yang datang untuknya "Fuhhh!disini sangat panas" ucapnya.
Youngmin memperhatikannya dari ujung rambut sampai kakinya "Si-siapa kamu" tanyanya gemetar,Ia lupa belum mengenalkan dirinya.
"Ah,aku Taehyun.murid tercerdas disekolah" ia tersenyum,Youngmin memandang aneh anak dibawah umur ini.
"Aish,aku benci pandangan itu" Taehyun segera membuka ikatan pada tubuh Youngmin,wajah bingungnya masih terpampang karna ia memiliki banyak pertanyaan dalam benaknya.
Setelah terlepas,Taehyun mencoba mengangkat tubuh Youngmin tapi ia menolak "Kenapa?apa kau pikir aku akan menculikmu?ayolah aku anak dibawah umur"
Youngmin masih tidak tau harus berkata apa "kau mengenalku?" tanyanya,Taehyun mengangguk.
"Tuan Choi,pemilik perusahaan Dear Choi yang sangat kaya.aku ingin membantumu untuk mendapatkan uang bayaran karna sudah menemukanmu" jelas Taehyun.
Youngmin tertegun,ia mengedipkan matanya.Taehyun mencoba kembali membantunya dan kali ini Youngmin nurut padanya.
Sebelum ia keluar,Taehyun mencoba membereskan kedua orang didepan pintu itu.Taehyun mengeluarkan alat disakunya.
Sebuah bambu yang cukup kecil,dan juga jarum yang tipis tapi tajam.ia membidik satu persatu dan
'Fuhh' 'fuhhh'
Ia berhasil membuat kedua orang itu terjatuh, Taehyun tersenyum kemenangan.ia kembali membantu Youngmin dan keluar dari sekapan panas itu.FlashbackOff-
Youngmin tersenyum "aku akan membayarmu" Taehyun mengangguk,ia pun pergi menuju Komputer dan memulai permainan Online seperti biasa.
Youngmin melihat sekeliling,tempat yang sangat rapih dengan berbagai macam tempelan ditemboknya "tempat apa ini?" tanyanya
"Markas,tutup mulutmu jangan sampai orang lain tau,jika mereka menghancurkan tempat ini kau yang akan kubunuh" ucapan Taehyun membuat Youngmin membeku.
Ia menelan salivanya kasar,tidak disangka anak remaja yang terlihat polos ini begitu menakutkan saat bicara "apa ini tempat rahasia?" tanyanya lagi.
Tanpa jawaban Youngmin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "apa kau sendiri disini?"
"Taehyun-aa" pintu terbuka,disana ada Jin,Jhope dan Yeonjun bersamaan datang.mereka terkejut saat melihat Youngmin,berhenti ditempat dan memandang Taehyun yang sangat santai bermain Game.
KAMU SEDANG MEMBACA
suddenly became a stalker
Novela Juvenil"Aku mencintaimu Yuna" "Cinta?" "iya,maukah kamu menerimaku?" "aku akan menerimanya Jika kamu tau segala hal tentang diriku" seorang Choi Yuna yang memiliki kepribadian dingin dan sifat yang begitu tertutup.membuat lelaki Park yang begitu mencintain...