Di kamar bernuansa monokrom (Hitam-Putih) ada dua gadis yang mengenakan dress selutut berwarna merah maroon dan biru tua kombinasi brokat di bagian atas dan pita yang melingkar di masing-masing pinggang ramping mereka.
Kini mereka sedang bercermin dan menampilkan full body goals mereka di pantulan cermin itu. Rambut mereka dikepang sedikit di bagian kanan dan kirinya lalu digabungkan ke tengah belakang kepala dan rambutnya yang tersisa dibuat melingkar membentuk sanggul modern disana. Serta berhiaskan jepit rambut berukuran sedang berbentuk bunga dan dipasang di tengah-tengah sanggul itu. Poni mereka dibiarkan menjuntai hingga menutupi alisnya. Sudah kebayang belum? Gaya rambutnya seperti apa? Kalo belum yaudah cuman nanya aja😂 author gak kasih visualnya. Biar kalian bayangin sendiri gimana modelnya😁✌️
Tok tok tok
"Sayang? Dibawah udah ada Galang tuh sama Alvi. Buruan turun ya,"
"Okey Ma," jawab mereka serentak.
Yap! Mereka adalah Alexa dan Angelica. Alexa memakai dress berwarna biru tua dan Angelica memakai dress berwarna merah maroon.
Setelah selesai menggunakan bedak yang tidak terlalu tebal, sedikit liptin dan blush-on yang membuat pipi mereka terlihat sedikit berwarna. Lalu mereka mengambil Sling bag dan menenteng flatshoes berwarna hitam di tangan mereka sebelum turun kebawah.
"Are you ready?" Tanya Alexa.
"Ready!" Jawab Lica antusias.
Mereka menuruni anak tangga satu persatu dan bisa dilihat dari sini bahwa di ruang tamu ada Alvi yang mengenakan Tuxedo berwarna hitam, celana jeans berwarna senada dengan Tuxedo-nya dan tidak lupa jam tangan berwarna cokelat kehitaman yang melingkar di pergelangan tangan sebelah kirinya lalu sepatu Vans berwarna hitam dan ada garis putih di bagian kiri dan kanannya.
Galang tidak kalah tampan dengan Alvi. Ia memakai Tuxedo berwarna merah hati, entah janjian atau tidak. Tapi dia dan Lica terlihat seperti sepasang kekasih yang serasi dengan baju yang berwarna senada. Jam tangan berwarna hitam dan juga sepatu Vans yang hampir sama seperti punya Alvi.
Mereka berdua sama-sama cengo menatap dua gadis yang sedang menuruni tangga itu. Terlihat begitu anggun, elegan dan cantik.
Tiara berdeham membuat kedua pemuda di hadapannya itu tersenyum kikuk. "Aduh cantiknya anak Mama," ujarnya sambil berjalan dan mengambil posisi di antara Alexa dan Angelica.
"Mau langsung berangkat?" Tanya Lica dan dibalas anggukan oleh Galang dan Alvi.
"Ayok! Takut telat," ujar Galang.
"Ma kita berangkat dulu ya." Pamit Alexa dan mencium punggung tangan Tiara diikuti Lica, Galang dan Alvi.
Mereka berangkat menggunakan mobil milik Alvi karena gak mungkin mereka naik motor dengan membonceng cewek yang memakai dress. Alvi dan Galang duduk di depan dengan Alvi yang mengemudikan mobilnya lalu Alexa dan Lica duduk di jok belakang.
••••••
Acara sudah dimulai sejak 30 menit yang lalu dan semua undangan kini tengah menikmati hidangan yang disajikan di meja prasmanan.
Alvi, Rivan, Bobby, Axel, Galang serta Alexa, Lica, Della, Irene, Erlin, Shella dan Clara duduk di salah satu meja bundar di dekat kolam renang. Sedangkan anggota Antraxs dan anggota Avigator sedang ngobrol sambil bergurau yang menyebar di setiap sudut rumah Malvin. Jadi memang benar, tadi Malvin mengumumkan bahwa Malvin mengajak damai musuh bebuyutannya itu, siapa lagi kalau bukan Alvi dan anggota Antraxs. Alvi menyetujui itu. Toh kalo bisa berdamai ngapain harus berantem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Queen
Novela Juvenil❤️PART MASIH LENGKAP❤️ Menceritakan tentang seorang gadis yang mau balas dendam kepada seseorang yang sudah mencelakai orang yang sangat berharga bagi gadis itu. Mencari jejak seorang psikopat yang membuat saudara kembarnya celaka. Penuh luka hingga...