Sementara itu di sebuah Rumah mewah atau istana mewah hiduplah seorang demon yang dingin, tampan, serius seperti tidak ada harapan hidup, tapi dia kerjaannya makan melulu, sudah sepuluh piring makanan dia habiskan dan berserakan di meja.
Pria itu adalah seorang raja terkuat, dia masih berkutat dengan pikirannya dikarenakan anaknya tidak mau meneruskan tahtanya karena ingin membuat konten mukbang agar terkenal di seluruh dunia iblis.
Raja berambut merah panjang, dingin, dan tampan itu bernama baal.
Dia pun menghela nafas untuk yang kesekian kalinya dan membuat para pelayannya bingung dengan tingkah laku tuannya itu.
"Huh ... benar-benar ku punya anak tidak ada gunanya sekali, apa-apaan itu tidak mau jadi raja malah ingin bikin konten mukbang segala, padahal ayahnya ini sudah bersusah payah ingin dia sekolah yang tinggi dan sudah aku jodohkan dengan anak raja terkuat agar dia jadi raja terkuat menggantikan dirinya, ya meskipun aku belum memberitahu anak ku sih". Ucap raja baal tersebut sambil memijat keningnya karena pusing.
Pelayan yang di sampingnya pun hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah rajanya sambil membereskan sisa makanan di meja.
Tidak berapa lama anak raja tersebut pun datang dan duduk di kursi meja makan depan ayahnya sambil membawa handphone keluaran terbaru (anggap saja dunia iblis jaman modern)..
Lalu para pelayan pun datang membawakan makanan untuk tuan mudanya dan menaruhnya di meja makan depan tuan mudanya tersebut.
"Belial saat makan berhenti memainkan handphone!". Tegur baal.
"Ayah ini apaan sih aku cuman mau memfoto makanan ku dan memposting nya di Ig serta yt". Balas belial yang sibuk memfoto makanan yang ada di meja dan memposting nya di Ig nya yang bernama :
@belial pangeran tampan nan mempesona.Karena dia seorang pangeran maka banyak sekali pengikutnya yaitu sebanyak 2jt Followers lumayan banyak kan.
Lalu setelah memfoto makanannya Belial pun langsung memvlog secara live di yt nya.
"Hallo Guys jumpa lagi bersama saya Belial pangeran tertampan dunia iblis, pagi ini belial akan membuat konten mukbang secara live sebelum pergi sekolah, eitsss tunggu dulu, sebelum itu kalian subscribe, dan tekan tombol merah agar tidak ketinggalan info-info mukbang belial ya dan juga jangan lupa follow Ig belial yang ada di deksripsi ya".
"Nah kali ini belial sedang sarapan pagi guys sebelum pergi sekolah, sarapan kali ini adalah ayam panggang, sup hellhare dan jus gula aren ya guys".
"Karena sebelum kita pergi sekolah harus ada stamina dulu guys makanya belial minum jus gula aren guys". Ucap belial dengan pose meminum jus yg menurut belial keren.
Baal hanya menatap kelakuan belial datar dan bergumam di dalam hati.
"Anak siapa sih ini, apa waktu istriku melahirkan salah lahir kali ya?". Batin baal.
Bersambung ----
Terimakasih banyak bagi yang sudah mau membaca, semoga kalian suka ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨
Teen FictionMenceritakan sekumpulan para anak raja iblis yang merasakan kisah cinta mereka di sekolah. Kisah ini menceritakan seorang kisah Putri Raja terkuat pertama yang menyukai seorang pangeran dingin, tetapi dia sudah di jodohkan oleh ayahnya dengan seor...