TentengtengtaktakBomDuar
Anggap aja bel sekolah :v
"Nah waktunya istirahat anak2 gak da akhlak, tolong pikirkan dengan serius ya namanya sebelum pentas sekolah, sekian dan terigajih". Ucap pak guru tersebut yang langsung kabur dari kelas karena dah gak kuat sama kelakuan mereka.
"Hah kau ini Orias, main seenaknya saja tanpa konfirmasi sama kami". Ucap Crocell kesal .
"Betul2". Ucap Val.
"Hahahaha lucu sekali tadi". Ucap furfur sambil tertawa ngakak.
" ish". Ucap Orias Sebal.
"Jadi untuk pentas sekolah kita gimana jadi kita bikin boyband atau tidak?" Tanya Belial.
"Kamu nanya"?. Tanya Orias balik.
"Dasar sadboy, kalau bukan kamu anak dari sahabat ibuku sudah ku bakar sampai kering kamu". Batin Belial dalam hati.
" Sudahlah sudah istirahat ini makan dulu kita". Ucap Asta.
"Bener apa kata Asta lebih baik kita isi perut kita, lapar nih". Ucap furfur.
"Y sudah ayo kita ke kantin". Ucap Asta.
Akhirnya mereka semua ke kantin untuk mengisi perut mereka.
Pada saat mereka duduk dan memesan makanan Orias tidak ada.
"Eh loh Orias mana?". Tanya Val yang sadar kakak sepupunya tidak ada.
"Kamu nanya". Tanya Asta.
"Aku tidak tahu tuh dia kemana, soalnya aku bukan ayahnya". Ucap Crocell yang seketika gak nyambung.
" Eh iya ya kemana dia?".Furfur pun bingung.
Seingatnya tadi Orias ikut bareng mereka ke kantin.
"Mungkin dia pergi ke kamar mandi dulu". Ucap Vassa tenang.
" Iya mungkin begitu". Ucap val.
Mari kiya skip ke beberapa menit lalu sebelum mereka tiba di kantin.....
Jadi dari kelas akhirnya mereka pun memutuskan untuk mengisi perut mereka yang sudah lapar.
Mereka pun berjalan bersama dengan posisi Orias di belakang sambil menggerutu karena kesal dengan pendapat teman-temannya yang tidak setuju dengan nama boyband yang dia rencanakan.
"Duh susah juga meyakinkan mereka". Ucap orias Dalam hati.
Untuk pergi ke kantin, mereka semua harus melewati kelas lain dan lapangan sekolah.
Karena kelas mereka jauh dari kelas-kelas lain, berhubung kelas mereka elit karena iblis bangsawan jadi kelas mereka agak khusus dan jauh dari kelas2 lainnya.
Jadi mereka harus melewati tiap kelas2 lain. Ketika mereka berjalan bersama, banyak decakan kagum dari murid kelas lain, karena bagi mereka, melihat anak para raja berasa bersinar dan indah banyak yang menyapa anak2 raja tersebut, ada yg balik menyapa ramah ada juga yang cuek..
Nah ketika mereka melewati lapangan sekolah yang kebetulan sepi, Orias yang masih kesal sama teman-temannya sampai tidak melihat jalan akhirnya dia pun kakinya tersandung ke sebuah batu lalu dia pu jatuh terjerembab ke selokan pinggir lapangan sekolah.
Akhirnya dia pun nyungsep di selokan tersebut dengan muka pas banget dibawah kaki di atas.
Karena acara jatuh tidak elitnya itu,maka teman-temannya pun tidak sadar bahwa Orias masuk ke selokan...
Terimakasih semuanya sudah mau bersabar dan membaca, maaf baru upload karena banyak kesibukan semoga kalian semua suka ya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨
Teen FictionMenceritakan sekumpulan para anak raja iblis yang merasakan kisah cinta mereka di sekolah. Kisah ini menceritakan seorang kisah Putri Raja terkuat pertama yang menyukai seorang pangeran dingin, tetapi dia sudah di jodohkan oleh ayahnya dengan seor...