chapter 8 : Konten mukbang Belial (Masih jam istirahat).

92 13 5
                                    

*Masih di waktu jam istirahat*.

Akhirnya pesanan makanan Belial dkk pun tiba di meja. Ketika mereka akan memakannya tiba-tiba Belial menghentikan mereka.

"STOP". Ucap Belial menghentikan teman-temannya yang akan memakan makanannya.

"Loh, ada apa Belial? ". Tanya crocell mewakili yang lain, yang sedang menatap Belial kecuali Val yang menatap makanannya dengan bercucuran air mancur di mulutnya (air liur maksudnya). 😁

" Sebentar aku mau foto dulu makanannya, mau ku pajang di instaku ". Ucap Belial.

"Ok". Seru mereka bersamaan.

Lalu Belial pun dengan cekatan memfoto makanan dan minuman yang ada di atas meja.

"Sudah selesai Belial?". Tanya Orias.

"Ok sudah". Jawab Belial.

Akhirnya mereka pun bernafas lega dan siap memakan makanan mereka, tapi Belial menghentikan mereka lagi.

"Ada apa Belial? ". Kali ini Crocell yang menanyakannya.

"Sebentar". Sahut Belial sambil membenarkan penampilannya dan menaruh handphonenya di salah satu alat yang dikhususkan untuk menaruh handphonenya.

"Sejak kapan dia membawa itu? ". Batin Orias.

Setelah di rasa kamera handphonenya pas dengan posisinya segeralah aksi belial dimulai.

" Yo Halo guys, selamat datang kembali di konten mukbang bareng Belial, kali ini Belial tidak sendirian karena di temanin oleh kawan-kawan". Sahut Belial sambil memperkenalkan teman-temannya.

Para anak raja lain hanya bengong sambil melambaikan halo ke kamera dengan senyuman di paksakan.

Belial terus saja berbicara depan kamera mengenai makanan dan minuman yang mereka pesan, mulai dari mie goreng goreng, mie rebus, jus jeruk dll.

Mereka pun melirik jam dinding di kantin menandakan 10 menit lagi kelas dimulai.

Mereka ingin memakan makanan mereka tapi Belial masih sibuk dengan kontennya.

"Guys sudahlah kita tidak jadi makan di kantin beli cemilan yo, sepertinya masuk kelas akan dimulai". Ucap Orias.

"Hm, Belial bagaimana?". Tanya Asta.

" Tinggalkan sajalah, sepertinya dia masih sibuk dengan kontennya ". Jawab Orias.

Akhirnya mereka pun langsung kembali ke kelas, tapi mereka membeli beberapa cemilan dan minuman dulu di kantin, untuk di bawa ke dalam kelas, tanpa sepengetahuan Belial.

Akhirnya bel masuk kelas berbunyi, Belial masih terus sibuk dengan konten mukbangnya sampai bel masuk pun dihiraukan.

Saat sudah selesai dengan konten mukbangnya Belial pun menyimpan videonya untuk di edit nanti.

" Nah guys mari kita makan". Sahut Belial.

Saat melihat ke bangku teman-temannya dia tidak melihat siapapun bahkan siswa-siswa yang lainnya sudah tidak ada.

"Loh kemana mereka? ". Tanya Belial bingung.

Dia pun melihat jam dinding kantin dan seketika matanya melebar.

" Alah ma, demi rambut panjang paman asmodeus yang seperti duta shampo aku bikin konten berapa jam? ". Teriak Belial.

Lalu Belial pun langsung lari kocar kacir untuk kembali ke kelas.

Sementara itu di kantin.

" Loh kok lari, Belial kamu belum bayar? ". Sahut ibu kantin tersebut.

Terimakasih sudah membaca 🤗

✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang