Chapter 10: Pulang sekolah

96 15 3
                                    

Ketika val sudah pulang duluan mendahului teman-temannya mereka pun bingung ada apa dengan val, dan apa yang dibisikkan Asta ke val?

Mereka pun melihat ke arah Asta meminta penjelasan.

Asta yang di menyadari tatapan mereka pun hanya diam seolah mengatakan, "kenapa kalian menatapku begitu? ".

" Hmmm Asta apa yang kamu katakan pada val tadi, sampai val lari terbirit-birit begitu? ". Tanya Belial yang mewakili pertanyaan semuanya.

Asta pun terdiam sesaat, sebelum dia mengatakan semuanya.

" Ayolah Asta kasih tahu dong, aku penasaran "  Ucap furfur penuh harap.

"Iya kami penasaran, apa yang kamu ucapkan pada val? ". Ucap Crocell.

" Hm baiklah aku hanya mengatakan kalau, tadi saat ku pergi sekolah melewati rumahanya,ku melihat ayahnya Mammon mau membakar semua susu stroberi punya val". Ucap Asta.

"Eh bentar itu beneran atau tidak? ". Tanya Belial.

" Menurutmu!". Tanya balik Asta.

"Tidak sih". Jawab Belial.

" Iya aku hanya mengarang saja, karena kalau tidak  ku yakin bocah bayi itu gak kan mau pulang". Ucap Asta.

Yang lain pun mengangguk mengerti dengan ucapan Asta.

"Wah Asta hebat". Ucap furfur dalam hati dengan efek bunga-bunga.

" Kalau gitu ayo kita cepat pulang, ku mau cepat-cepat vc an dengan Eva". Ucap Orias senang.

Yang lain membatin dalam hati " dasar bucin" sambil melihat ke arah Orias.

Sedangkan Orias yang di tatap teman-temannya, hanya menatap mereka balik.

"Apa kalian lihat-lihat, aku tampan ya? ".Tanya Orias

Ketika mendengar jawaban Orias mereka pun langsung jalan cepat meninggalkan Orias.

" Loh kok ku di tinggalin, tungguin dong". Ucap Orias sbil berlari mengejar teman-temannya.

Terimakasih sudah mau membaca, maaf kemarin gak up dikarenakan gak da kuota 😁 Ini pun author hanya mengandalkan wifi tetangga 🤭

✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang