Chapter 6 : Masuk Sekolah 2 (Pembagian Ulangan)

132 22 8
                                    

Akhirnya bel sekolah pun berbunyi dan gurupun memasuki kelas.

"Selamat pagi semuanya". Sapa guru tersebut.

"Pagi pak" Jawab semua murid di kelas khusus bangsawan.

Sedikit informasi, guru tersebut adalah guru dari kalangan iblis biasa tapi pengetahuannya luar biasa.

Guru-guru di kelas khusus bangsawan haruslah Iblis yang mempunyai pengetahuan luas tentang dunia iblis dan juga untuk menjadi guru khusus kelas bangsawan harus seleksi dengan ketat terlebih dahulu.

"Nah sekarang waktunya bapak bagikan ulangan matematika kalian minggu kemarin"

"Awawa gawat kalau sampai aku di remed hiks". Seru val keringetan sambil mengigit tangannya.

Akhirnya ulangan pun dibagikan.

"Ok bagi yang ulangannya dapat nilai di bawah 80 remedial, remedial tersebut harus mengerjakan tugas di buku dari bab 2 Sampai bab 3 mengerti". Ucap pak guru tersebut.

"Paham pak". Jawab yang lain".

*Ding dong Ding dong*

Akhirnya bel istirahat pun berbunyi pak guru keluar dan waktunya para anak iblis bangsawan berdiskusi soal ulangan tadi.

"Bro, kalian dapat nilai berapa?". Tanya belial.

"90 bro, I'am smart". Jawab Orias

"Sombong amat aku dong 95, dan jangan sok enggres". Ucap Crocell.

"Kalian para ciwi-ciwi dapat berapa?". Tanya Belial.

"Aku 84". Jawab Furfur.

"A..aku 85". Jawab Vassa terbata.

"Kyaa vassa kita sama, meski beda sedikit sih". Teriak Furfur senang karena sama dengan calon adik ipar(khayalan furfur)...

"Geh dasar ciwi-ciwi". Kata Belial.

"Nah siscon kamu dapat berapa,dari tadi diam saja dasar manusia es?". Tanya Orias.

"Diam Lo poni salah potong ini hasil ulangan ku". Jawab Asta kesal dan menunjukkan hasil ulangannya depan muka Orias.

Orias pun langsung merebut kertas ulangannya dan melihatnya yang lain pun penasaran.

Dan tercetaklah angka 100 yang terpampang besar.

"Buset". Jawab mereka barengan karena terkejut.

"Kenapa bisa Asta siscon lebih pintar dari crocell?".Tanya Orias.

"Kyaaa Asta pintar".(Inner Furfur).

"Bro diam2 Asta menghanyutkan". Ucap Belial.

"Aku tidak masalah sih". Kata Crocell.

Lalu Orias pun mengembalikan pada Asta.

Dia pun langsung melihat ke arah val yang sudah berkeringat dingin sambil gigit jari melihat kertas ulangannya.

"Heh bocah bayi, berapa nilai ulangan mu?". Tanya Orias.

"Hiks tamatlah aku game ku, susu strawberry ku". Ucap val yang hampir menangis.

"Eh val kenapa, nilai ulangan mu berapa?". Tanya Belial.

Orias pun berinisiatif mengambil kertas ulangan val dan melihat nilainya.

Di kertas ulangan val terpampang nilai 50, pantes dia remedial.

"Oalah val jangan menangis aku juga remedial kok". Ucap belial.

"Apa?". Ucap yang lain kaget mendengar Belial.

Yang lain berpikir, bagaimana bisa seorang Belial seorang pangeran dari antenora anak dari raja baal , seseorang yang disiplin tinggi menjunjung nilai tinggi bisa remedial.

"Yah karena akhir-akhir ini ku sibuk membuat konten mukbang untuk para penggemar ku". Ucap belial yang menjawab pikiran mereka.

"Pantes". Batin mereka berbarengan.

"Nah val bagaimana kau nanti dimarahin?". Tanya Crocell.

Yang lain jadi turut prihatin dengan val.

"Kalau menurut ku val itu gak kan dimarahin oleh ibunya dan kakeknya mereka kan sayang sekali pada val ya beda sih dengan ayahnya pasti mammon nih yang marahin.

"Iya kalau sampai dia tahu aku dimarahin terus hp ku disita, game-game ku juga, lalu susu stroberi ku pasti akan di buang semuanya, dia bilang begitu kalau aku remedial hiks". Jawab val sambil menangis.

"Oalah val sudah ku bilang kan jangan jadi bocah epep". Kata orias.

Jawaban Orias membuat yang lainnya bengong berjamaah.

Terimakasih sudah membaca ☺️


✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang