Chapter 13 : Pentas Sekolah

78 11 4
                                    

Keesokan harinya di sekolah.

"Baiklah anak2 bangsawan yang kurang berakhlaq tapi lebih kurang berakhlaq para ayahnya, minggu depan sekolah kita akan mengadakan pentas seni". Ucap seorang guru yang mengajar di kelas khusus iblis bangsawan tersebut.

" Wah ada pentas seni, bakal ramai nih". ucap Orias.

"Wah lumayan nih ada acara pentas seni, ku mau bikin konten vlog ku". ucap kata hati seseorang kalian tahulah siapa? (Belial).

"Wah pentas seni pasti seru sekali ya". ucap furfur dengan berbinar.

Asta, Crocell, Vassa hanya menanggapi dalam diam entah apa yang ada dipikiran mereka.

"Pak, saya mau bertanya? ". Tanya Val sambil mengangkat tangannya.

" Ya baby valac ada apa? ".

" Saya mau bertanya apa di pentas seni juga ada makanan dan minuman? ".

" Tentu ada pasti banyak stand2 makanan dan minuman". Sahut guru tersebut.

"Wah benarkah! Apa ada banyak susu stroberi? ". Tanya val lagi.

" Tentu saja ada". Jawab guru tersebut.

Mendengar jawaban guru tersebut mata val langsung berbinar.

Mereka semua yang mendengar pertanyaan val langsung bengong berjamaah, dikira mereka val mau menanyakan apakah kelas mereka akan ikut tampil? Ternyata menanyakan ketersediaan stok susu stroberi, val2 begitulah pikiran mereka.

"Baiklah karena tidak ada pertanyaan lain, karena semua kelas wajib mengikuti pentas seni ini dan masing2 kelas harus tampil mempersembahkan satu pertunjukan, nah kalian akan menunjukkan apa? ". Tanya guru tersebut.

" Mampus aku". Asta.

Vassa hanya diam bingung juga.

"Apa aku ikut menampilkan bakat menyanyi ku ya, ayah, andrass dan amdu bilang suaraku bagus juga merdu?,  Wah ini kesempatan ku agar Asta terpesona". Ucap furfur sambil  berbinar membayangkannya.

Dengan kata lain sebenarnya hanya Amon saja yang bilang begitu pada putrinya tapi kebalikan untuk andrass dan amdu mereka bilang seperti itu karena takut di potong gajihnya oleh tuannya aslinya pendapat andrass dan amdu itu suara furfur itu merdu (alias merusak dunia) karena pernah ada satu kejadian di saat furfur menyanyi semua hewan di judecca langsung kabur semua kecuali judecca dan amon sepertinya mereka punya gangguan telinga, begitu pikir andrass dan amdu.

Kembali ke cerita..

" Lumayan juga ada pentas seni begini, apakah aku harus menunjukkan alat canggih terbaru milik ayahku, siapa tahu yang jadi terkenal? ".Crocell.

" Wah ada pentas seni aku ingin menampilkan dance ku, tapi sayang eva tak bisa datang kesini". Batin orias meratapi nasib.

"Aku ingin menunjukkan vlog2 ku beserta konten mukbangku pada satu sekolah hehehe siapa, tahu mereka tertarik menonton dan Sucbriber ku jadi banyak, lalu menjadi terkenal, muehehehehe". Batin Belial.

Semua murid di kelas bangsawan pun langsung merasakan perasaan tidak enak dan seketika mendapati hawa2 hitam di sekelilingnya, pas mereka lihat ternyata itu berasal dari Belial yang sudah di selimuti dengan aura hitam dan senyum menyeramkan.

Mereka semua yang melihatnya seketika ingin kabur dari kelas tersebut.

Sementara val masih bingung mau menampilkan apa? Padahal aslinya val jago nyanyi dan menggambar, pada saat di dunia manusia dia pernah ikutan paduan suara, tapi kayaknya dia gak sadar punya bakat.

"Oh iya anak2 pak guru punya ide? ".

Seketika mereka pun sadar dari alam bawah sadarnya karena terus memikirkan yang akan ditampilkan.

" Pak guru ada ide, nah kalian untuk para anak2 cowok bangsawan kan kalian sangat terkenal di sekolah maupun di satu dunia iblis, karena kalian seorang pangeran dan juga ehm tampan, bagaimana kalau kalian jadi boyband saja? ". Tanya pak Guru.

"APA? ". Ucap semua anak2 cowok di kelas tersebut syok.

Sementara batin pak guru...

" Muehehehehe kalau ini berhasil makan aku sebagai gurunya akan terkenal dan di puji banyak guru, hahahahahaa". Sambil tersenyum aneh.

Bagaimanakah kelanjutan dari pentas seni sekolah mereka? Apakah para pangeran mau mengikuti ide gurunya tersebut? Jangan lupa tetap baca ya 🤗

Maaf ya author udah lama gak up soalnya sibuk akhir2 ini 🤧

Selamat membaca semuanya 🤗

✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang