Chapter 7 : Ladies Time

110 20 8
                                    

*Masih di jam istirahat*

"Sudahlah val jangan menangis, nanti aku yang disalahkan tante glasya". ucap Orias.

" Woy Orias kau itu bukannya nenangin malah bikin dia makin nangis". Ucap crocell yang kesal dengan Orias.

"Sudah ya val nanti kita bantu". Ucap furfur menenangkan val sambil menepuk-nepuk pundak val.

" Oh iya vassa, kita jadikan ke kantin dan kumpul dengan gremory? ". Tanya furfur.

"Ah iya jadi ko". Jawab vassa.

" Kalian mau kemana? ". Tanya Belial yang penasaran.

" Biasalah Ladies time". Jawab furfur.

Mendengar jawaban furfur, belial hanya mengangguk-anggukan kepala saja mencoba mengerti.

"Nah ayo vassal".Sahut furfur sambil menarik tangan vassa keluar kelas.

Setelah Vassa dan Furfur keluar kelas dan menuju kantin sekolah, mereka sudah jangjian dengan gremory, halphas dan amy yang sudah menunggu lebih dulu di kantin.

Sementara itu di dalam kelas, ketika yang lain sibuk menenangkan val, belial sedang memikirkan sesuatu.
Akhrinya sebuah lampu menyala di atas kepalanya.

*Tring*.

"Aha". Teriak belial sambil menjentikkan jarinya yang mengagetkan mereka.

" Ada apa belial? ". Tanya Orias.

Val pun berhenti menangis dan melihat ke arah Belial.

" Aku punya ide guys". Kata Belial.

"Ide apa?". Tanya Crocell.

"Mari semuanya ikut aku ke kantin sekolah biar aku yang traktir? ". Kata Belial.

Mendengar kata 'traktir' mereka semua setuju dan ikut Belial ke kantin sekolah.

*Sementara di kantin*.

"Nah kalian bagaimana kalau kita berfoto? ". Usul furfur sambil mengeluarkan handphonenya.

"Boleh tuh". Ucap gremory senang dan dia pun merapihkan penampilannya biar terlihat cantik.

Akhirnya mereka pun berfoto dengan berbagai macam gaya.

Tak berapa lama datanglah Belial dkk, dan furfur dkk pun heran.

"Gak biasanya mereka ke kantin"Batin mereka kompak.

Karena penasaran, akhirnya gremory pun bertanya , mewakilkan yg lain.

"Heh kalian gak biasanya ke kantin, biasanya juga di kelas atau nongkrong di kafe dekat sekolah, ngapain kalian di kantin?". Tanya Gremory.

"Biasalah Boys Time". Jawab Belial cuek dan langsung duduk di bangku sebrang yang masih kosong beserta kawan-kawannya.

" WHAT? ". Teriak mereka kompak karena terkejut sampai mulut mereka menganga lebar kecuali vassa yang kaget di dalam tenang di luar sambil melihat ke arah Belial dkk.

Terimakasih bagi yang sudah membaca 🤗

✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang