Saat jam pulang sekolah
Val masih takut untuk pulang sekolah, dia tetap tidak mau pulang dari sekolah dan ingin tetap di sekolah.
Mau tidak mau teman-temannya pun membujuk val supaya pulang ke rumahnya soalnya kalau tidak nanti mereka semua akan kena marah nyonya Glasya karena anak kesayangannya hilang.
"Hiiihhh kalau nyonya Glasya ngamok serem" Ujar batin mereka berjamaah.
Val masih tetap duduk manis di bangkunya sambil meminum susu stroberi yang ke 10 kalinya, entah berapa banyak susu stroberi yang dia beli di kantin sekolah tadi?
Belial pun yang melihatnya menyesal karena mentraktir val yang hampir menjadikan dompetnya kekurangan makanan. 😁
Mereka sedang mengelilingi val dan mencoba membujuk bocah bayi satu ini.
"Ayolah Val, kita pulang aku yakin kau tidak akan dimarahin kok, meski ayahmu marah pasti ibumu membelamu val, dia kan sayang padamu". Bujuk Belial.
"Belial benar val, ayahmu kan takut pada ibumu, kalau ayahmu memarahimu pasti ibumu langsung mencoretnya dari kk". Bujuk Crocell.
"Iya, val lagi pula kan ini hanya ulangan harian, bukan ulangan kenaikan kelas, kau bisa belajar lagi kan, nanti kami bantu kau belajar". Bujuk furfur.
Vassa hanya mengangguk mengiyakan furfur.
" Hei bocah bayi, ayo pulang kalau kau gak pulang, tante glasya pasti menanyakan mu padaku, kalau kau hilang bisa-bisa ku diikat lagi di pohon toge oleh nyonya Glasya seperti waktu itu gegara pulang dari pasar loak meninggalkanmu, aku tidak mau terjadi lagi dan juga ku ada jangji dengan Eva mau vc an ". Ucap Orias sambil berbunga-bunga.
Mendengar ucapan Orias anak raja yang lain hanya membatin dalam hati
"Dasar bucin". Seru mereka dalam hati.
" Woi Asta jangan duduk kalem gitu dong bantuin kek". Teriak Orias.
"Berisik Orias". Ucap Asta.
Akhirnya Asta pun berjalan mendekati val dan membisikkan sesuatu di telinga val sampai val bangun dari duduknya, langsung lari terbirit-birit keluar dari kelas meninggalkan teman-temannya yang bengong di dalam kelas.
"Hn". Gumam Asta sambil memasukkan tangannya ke dalam saku jaketnya.
Yang lain pun langsung melihat ke arah Asta dan heran apa yang Asta bisikan pada val sampai seperti itu.
*Coba tebak guys apa yang Asta bisikkan pada val? *
Terimakasih sudah membaca 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨
Teen FictionMenceritakan sekumpulan para anak raja iblis yang merasakan kisah cinta mereka di sekolah. Kisah ini menceritakan seorang kisah Putri Raja terkuat pertama yang menyukai seorang pangeran dingin, tetapi dia sudah di jodohkan oleh ayahnya dengan seor...