Chapter 4 : Masuk sekolah

169 24 5
                                    

Di pagi hari nan indah dan cerah, tepatnya di sebuah sekolah megah nan besar hiduplah segerombolan murid atau bisa di bilang para bocah iblis yang sedang berlalu lalang memasuki gerbang sekolah mereka.

Sekolah tersebut terdapat di sebuah wilayah bernama ptolomea, di sekolah tersebut terdapat berbagai fasilitas yang benar-benar mewah sekali.

Karena adanya para anak bangsawan maka sekolah tersebut pun indah nan megah. Banyak sekali para iblis biasa yang anaknya ingin masuk ke sekolah tersebut. Tentu saja untuk masuk ke sekolah tersebut harus melalui jalur seleksi untuk iblis biasa, siapapun iblis yang bisa melewati jalur seleksi tersebut akan mendapatkan fasilitas beasiswa dari sekolah tersebut sampai lulus.

Di sekolah tersebut itu ada beberapa kelas mulai dari TK,SD,SMP, SMA sampai kuliah pun komplit, kenapa sekolah tersebut sangat komplit, jawabannya mudah karena sekolah nya cuman sekolah ini saja.

Sekolah ini di danai oleh para raja.

Back Story....

Di pagi hari nan indah di sebuah kelas megah,yaitu kelas khusus untuk anak-anak iblis bangsawan, yang tidak banyak muridnya hanya anak bangsawan saja, sedangkan iblis biasa  seperti helhound, healbeast dan iblis biasa beda kelas.

Di pagi hari di kelas bangsawan tersebut telah terjadi keributan yang di sebabkan oleh...

"WOI Crocell apa-apaan ini hah?". Teriak seorang anak raja yang sangat membuat telinga berdengung, dan anak raja tersebut bernama Orias.

"Berisik Orias ini masih pagi tahu, kamu teriak-teriak gak jelas banget sih". Kata Crocell sambil membersihkan telinganya yang berdengung akibat Orias.

"Aduh, kalian berdua ada apa sih pagi-pagi sudah ribut?". Tanya seorang anak raja yang sibuk bermain game di ponselnya sambil menyenderkan tubuhnya ke bangku dan kaki ke atas meja.

Dan anak raja tersebut bernama valac atau di panggil val, dia ini sepupu orias, dan juga di sebut pangeran terkecil atau iblis paling kecil karena umurnya yang baru berusia 15 tahun.

Atau di dunia iblis dia ini masih bayi,para iblis biasa pun bingung bagaimana bisa yang masih bayi sekelas sama yang sudah dewasa atau tua-tua begini.

Jawabannya jelas karena val anak bangsawan, seorang pangeran, dan juga lewat jalur belakang yaitu kakeknya.

Karena kakek dan ibunya tidak setuju kalau val sekelas dengan iblis biasa jadinya dia dimasukkan ke kelas khusus bangsawan meski umurnya beda jauh sekali dengan mereka.

Yang kata iblis- Iblis lain harusnya val masih SD kalau untuk di dunia iblis, kalau di dunia manusia dia SMA.

Kelas khusus bangsawan ini adalah satu kelas ini berisi keluarga bangsawan saja.

"Woi val jangan enak-enakan dong bantu aku". Teriak Orias.

"Bantu apa? aku tidak tahu masalahnya apa?". Tanya val.

"Crocell ini sudah menghacker insta ku coba lihat dia mengganti foto profil ku yang ganteng dengan foto aku sedang tidur sambil ileran". jawab Orias sebal dan menahan malu.

Crocell yang mendengarnya hanya menahan tawa.

Mendengar jawaban Orias, val pun kaget dan akhirnya....

"HAHAHAHAHAHA". Val pun tertawa terbahak-bahak.

Orias pun tambah sebal.

Val pun tertawa terbahak-bahak hingga akhirnya dia terjungkal kebelakang karena saking asiknya dia tertawa.

Gedubrak.

Dan jadilah dia dengan posisi menungging.

"Tolongin aku dong". Ucap val.

Pria yang melihat itu bukannya menolong val malah tertawa karena tidak tahan melihat posisi jatuhnya val.

"Hahahaha makanya jangan menertawakan ku kualat kan hahahaha". Ucap Orias sambil tertawa dengan memegang perutnya.

Bersambung ....

Terimakasih banyak sudah membaca ☺️

✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang