Chapter 14 : Pentas Sekolah (2)

86 10 4
                                    

Di dalam kelas val dkk...

"Apa boyband, kita maksudnya?". Tanya Belial.

" Iya kalian cuman anak2 cowok saja, kan kalian pangeran dunia iblis, pasti populer satu sekolah nah bagus kan pasti banyak yang menonton kalian". Ucap pak guru tersebut.

"Wah kesempatan bagus nih". Ucap Orias dalam hati.

"Tapi pak aku gak bisa dance mungkin yang lain juga". Ucap Belial.

Yang lain pun mengangguk setuju, kecuali Orias.

"Tenang saja, Orias bisa mengajarkan kalian". Ucap Orias bangga.

" Wah benarkah kalau begitu mohon bantuannya ya Orias". Ucap pak guru tersebut senang.

"Yang benar saja orias, kamu bisa? ". Tanya Crocell.

" Tentu saja aku pernah berlatih dan diajarkan oleh nabe pas di dunia manusia". Ucap Orias bangga.

Orias tidak tahu saja yang nabe ajarkan waktu itu adalah bukan dance ala2 anak cowok, tapi adalah dance ala2 girlband favorit nabe tersebut. Nah loh Orias bagaimana?...

"Emang kamu bisa, ku tidak pernah melihat kamu dance Orias, tapi aku pernah melihat mu kayang". Ucap Asta sekenanya.

Seketika semua murid di kelas tersebut pun tertawa.

Diam Asta, kau tidak tahu kehebatan dance ku lihat saja.

"Sudah2 kalian jangan bertengkar, bagaimana kalian setuju? Kalau setuju, pak guru akan daftarkan kalian". Ucap pak guru tersebut.

"Aku setuju pak" Ucap furfur semangat karena sedang membayangkan Asta memakai pakaian seperti artis2 di tv yang dia tonton.

Jangan heran dunia iblis di cerita ini sudah modern. 👍

"Wah Asta pasti keren, fufufu aku harus mengambil fotonya banyak2". Batin furfur.

" Baiklah kita setuju asal pak guru senang". Ucap Belial mewakili teman2 nya.

"Nah Bagus, akan pak guru daftar akan kalian".

" Muehehehehe sebentar lagi aku juga akan ikut terkenal ". Ucap pak guru dalam hatinya.

"Duh pasti merepotkan".Ucap Crocell.

"Nah kalian sebelumnya isi formulir yang akan pak guru berikan, ini adalah formulir biodata kalian, jangan lupa tanda tangan persetujuan dari kalian dan orang tua" Ucap pak guru sambil membagikan formulir tersebut satu persatu.

"Oh iya, karena pak guru nanti akan mendaftarkan kalian, sebelum itu, kalian mau menamakan group boyband kalian apa? ".

" Bagaimana kalau Belial ganteng and friends? ". Usul Belial dengan pd nya.

Huuuuuuuu ucap yang lain.

" Bagaimana kalau kalau Orias and the geng?". Usul Orias.

Huuuuuu seru yang lain...

"Itu sih maumu Orias". Ucap Asta.

" Diam Asta". Ucap Orias sebal.

"Pak aku ada ide, bagaimana kalau GGI? ".Tanya Val.

"Singkatan dari apa tuh val? ". Tanya  Crocell.

"Ganteng2 Iblis". Ucap Val watados.

Yang lain langsung kaget berjamaah.

'Gak salah sih tapi emang kami iblis'.
Ucap batin mereka semua.

Nah bagaimana apakah mereka setuju sama ide Val?

Nah menurut kalian semua lebih cocok nama boyband mereka apa?

Apakah cocok yang dikatakan Val atau ada yg lebih bagus?

Komen ya versi kalian.

Terimakasih sudah membaca 🤗


✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang