Chapter 12: Poor Belial

112 12 0
                                    

Keesokan harinya di sekolah

Pagi hari telah tiba, tidak terasa waktu pun cepat sekali.

Di sekolah dunia iblis, atau yang biasa di sebut SIBI (Sekolah Iblis bangsawan internasional).

"Bentar internasional dari mana ya, internasional dari hongkong". (Kata batin author)

Jderrrr
-----------------------------------------------------------

POV Author

"A... Apa itu geledeg? ".

" Kau mau kemana author penyuka sugar daddy 2D? ". Kilatan marah.

" Loh raja Angsa, eh maksudnya raja A.. Amon kenapa bisa disini sih? ".

"Tentu saja aku mendengar kata-katamu itu, dengarkan aku baik-baik sekolah itu memang berstandar internasional, karena yang membangunnya adalah kami para raja iblis bangsawan, elit, mempesona, kayak harta, hati, dan kekuatan, blablablabla". Ceramah Amon.

" Kabur ah mumpung dia masih ceramah".
//run dengan jurus menghilang ala kakashi sensei.

Ok dari pada mendengar penjelasan Amon kita kembali ke cerita.
---------------------------------------------------------

Di sekolah iblis ini pagi-pagi sudah banyak sekali murid-murid yang berlalu lalang, ada yang ke kantin, piket kelas, mengerjakan PR di sekolah, bahkan ada yang lagi kayang di sekolah??? 🤔

Abaikan mereka.

Nah di kelas furfur dkk.

"Halo guys jumpa lagi, dengan saya Belial anak dari raja antenora yaitu raja baal". Ucap Belial sambil memfokuskan video dari HP tersebut pada dirinya sendiri yang sedang bergaya.

" Antenora, antena TV kali". Ucap Orias yang sebal lihat kelakuan Belial.

"Guys mumpung masih pagi ke kantin yo ku mau cemilan". Ajak val pada teman-temannya tersebut.

" Ayo ke kantin mumpung bel kelas belum berbunyi". Ucap Orias.

Akhirnya mereka setuju untuk pergi ke kantin kecuali vassa dan furfur yang memilih di dalam kelas untuk mengobrol.

Pada saat perjalanan ke kantin Belial masih membuat konten tersebut sambil berjalan.

"Halo guys kali ini , sebelum jam pelajaran dimulai, kita akan ke kantin nih guys, mau tahu kan kantin sekolah ku seperti apa? yu tonton terus video Belial ini sampai abis jangan lupa subrice dan aktifkan notifikasinya ya guys, supaya Belial tambah semangat kontennya". Ucap Belial sambil dengan ekspresi yang di buat seperti imut-imut.

Melihat ekspresi Belial seperti itu, Orias pun bergidik ngeri melihatnya.

" Nah guys di konten mukbang kali ini, mungkin kita akan membahas camilan ya, soalnya ini masih pagi dan Belial sudah sarapan pagi, jadi ke kantin hanya beli camilan, nah kita lihat ya nanti camilan yang akan di beli oleh Belial".

"Beh Belial ini tiada hari tanpa bikin konten". Ucap Orias.

"Biarkan saja Orias, dia kan cukup populer, apalagi katanya pengikut di vlognya hampir 2jt lebih". Ucap Crocell.

Pada saat para pangeran ini berjalan semua siswa dan siswi sekolah tersebut melihat ke arah mereka, karena mereka pangeran, mereka selalu jadi pusat perhatian di sekolahnya.

" Nah guys jangan lupa juga ya nanti follow akun instagram Belial, id nya ada di deksripsi video ini ya, nah terus ikuti konten live Belial ini, Belial anak dari raja antenora dan laki-laki tertampan di duniiiiiaaaa iblis, dibandingkan dengan laki-laki di dunia iblis lainnya". Ucap Belial dengan keras dan dengan pd nya.

Tanpa Belial sadari ucapannya terdengar di seluruh koridor sekolah, dan juga para pangeran yang sekarang sedang di selimuti aura hitam.

"Nah guys mari sebentar lagi kita akan sampai ke kantin sekolah". Ucap Belial.

" Hoy guys cepetan dong ini penonton ku gak sabar nih pingin lihat kantin sekolah ". Ucap Belial, dengan membalikkan badannya ke belakang, melihat ke arah teman-temannya.

" Loh.. Ka... Kalian kenapa ini? ". Tanya Belial kaget melihat teman-temannya itu.

"Kenapa katamu? ucapan mu tadi menyinggung kami semua tahu"
. Jawab Orias yang sudah mengeluarkan aura berbahaya.

"Hehehe" ucap Belial cengegesan dan takut karena...

"Seraaannngggg". Ucap Orias.

" Kaburrrrr". Ucap Belial yang berlari dengan semangat 45 membara yang mengalahkan semangat guy sensei.

Orias, val dan murid laki-laki di seluruh sekolah tersebut mengejar Belial kecuali, Crocell, Asta yang malas berurusan seperti itu mereka lebih memilih tidak peduli dengan ucapan Belial, termasuk murid laki-laki di sekolah tersebut yang agak melenceng mereka tidak ikut.

Seluruh murid yang mengejar Belial tampak mengerikan, Orias yang sudah mengeluarkan tumbuhannya, val yang siap untuk terbang, yang lainnya ada yang membawa parang, garpu rumput, bahkan sampai ada yang membawa gayung,,, loh gayung??

"Asta apa yang sekarang kita lakukan? ". Tanya Crocell.

" Biarkan saja mereka kita lanjut ke kantin saja dan cukup menonton saja". Jawab Asta yang berlalu dari situ.

Crocell pun mengikuti Asta.

Seketika di sekolah tersebut pun gaduh dan ada juga yang berjualan dadakan.

"Parangnya kak, parangnya kak di obral seribu".

" Basokanya kak silahkan lagi di obral cukup 500 rupiah aja".

"Pedangnya kak, pedangnya di beli, bagus loh kak manjur pedangnya terbuat dari kayu bangku sekolah".

"Garpu rumput nya kak, garpu rumputnya kak ayo cepat di beli ke buru ketahuan mamang kebun sekolah".

" Gayungnya kak, gayungnya ayo dibeli kak, masih banyak nih abis maling di kamar mandi cewek".

"Tahu Bulat di goreng dadakan 500 San, raos pisan gurih-gurih nyos".

"Lumayanlah ada kerusuhan begini ku dagang, hehehe". Ucap salah satu siswa.

"Oi tolongin aku dong" . Ucap Belial yang meminta tolong pada kedua temannya yang asik menonton di pojokan kantin sambil makan camilan.

Siapa lagi kalau bukan Asta dan Crocell.

Terimakasih sudah membaca
Maaf bila jarang update dikarenakan banyak kesibukan terimakasih 🤗

✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang