Chapter 16 : Mendekati pentas sekolah 2

50 4 2
                                    

Masih di kelas val dkk...

"Sudah-sudah jangan berdebat kalian". Ucap gurunya tersebut yang menengahi plus untuk menyelamatkan nyawanya.

Faktanya, dulu sekali saat ada salah satu iblis keluarga keturunan bangswan istilahnya masih ada hubungan keluarga bangsawan tapi bukan keturunan anggota kerajaan langsung. Anak itu mengejek val, dikarenakan, val adalah salah satu iblis bangsawan yang umurnya masih kecil plus masuk karena jalur kakeknya yang terkenal itu. Dan saat itu, sepulangnya dari sekolah val langsung menangis dan bilang pada ibunya plus kakeknya. Bahkan sampai mogok sekolah selama seminggu.

Alhasil pak guru tersebut yang juga wali kelas mereka, di datangi oleh nyonya cantik aduhai, cantik tapi sayangnya barbar itu, datang ke sekolah langsung masuk mendobrak pintur ruangannya sampai pintunya copot dan langsung memegang kerah kemeja gurunya tersebut dengan tangan yang siap menghajarnya saat itu juga. Plus datang bebarengan dengan kakek val dengan tersenyum manis, yang mungkin untuk para wanita adalah senyum termanis tapi untuknya adalah senyum kematian yang seolah berkata "Berani membuat cucuku menangis berarti...MATI".

Dan untungnya sebelum mereka membuat kekacauan di ruangannya tersebut dia pun langsung menanyakan kejelasan kedatangan mereka dan ada perlu apa dengannya?. Untunglah kondisinya bisa di selesaikan dengan baik, tetapi semenjak kejadian itu, malah dia yang terbalik untuk mogok pergi ke sekolah selama dua minggu karena trauma dari kejadian tersebut. Dan alhasil anak yang mengejek val pun langsung di skor pihak sekolah karena takut oleh agares. Maka dari situ dia sedikit was was kalau sampai val menangis maka habislah dia.

Kembali ke cerita...

" Ehm.. Jadi anak-anak bagaimana kalian sudah menentukan nama boybandq atau girl band kalian? ". Tanya guru tersebut untuk mengalihkan suasana.

" Sudah pak". Jawab Orias seenaknya tanpa meminta persetujuan yang lain.

"Oi Orias, kita belum berdiskusi dan kau belum meminta persetujuan kita". ucap Belial protes.

"Orias seenaknya saja kau memutuskan sendiri". Protes Crocell.

"Pikirkan kita dong, harus berdikusi Orias jangan mengambil keputusan seenak jidat ayahmu". Protes Asta.

"Ok tenang-tenang semuanya, mari kita dengarkan nama boyband yang sudah Orias pikirkan, coba Orias sebuatkan apa namanya? Setelah itu baru kalian boleh protes pendapat kalian setuju atau tidaknya pada Orias". Ucap Gurunya menengahi sebelum terjadi perang dunia iblis iblis kesekian kalinya akibat ulah Orias.

" Nah betul, jadi namanya itu adalah.... 'SADBOY'.... ". Ucap Orias sambil tersenyum.

Setelah mendengar itu dari Orias seketika kelas tersebut hening, termasuk val yang tadi sibuk mendengarkan perdebatan teman-temannya tersebut sambil meminum susu stroberi nya langsung menyemburkan susunya tersebut.

" Sebentar, Orias kenapa namanya Sad boy? ". Tanya gurunya tersebut memecah keheningan.

" Oh ayolah pak, karena boyband kita terdiri dari para cowok-cowok ganteng tapi sayangnya sampai sekarang kita jomblo dari lahir dan belum memiliki pacar maka kita namakan Sad boy". Ucap Orias enteng.

Seketika itu pula pak gurunya pun seketika ingin menghilang waktu itu juga karena dia pun masih jomblo dari lahir.

Terimakasih sudah membaca maaf bila baru update 😄🙏

✨The Love Story of The Sons of Kings in High School✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang