11. PPL

2.1K 280 60
                                    

Jangan lupa vote & komen

Happy reading-!♡

"Sorry ga sengaja" ucap wanita berpakaian coklat itu.

"Eh iya gapapa gue yang salah tadi jalan ga liat-liat" sunghoon tersenyum sambil menepuk-nepuk pundak nya.

Wanita itu tersenyum "iya gapapa gue duluan ya" lantas pergi.

Sunghoon melanjutkan jalan nya menuju apartemen ya karena dia habis belanja dari supermarket dan ga sengaja nabrak orang.

Pas masuk apartemen dia liat jake tidur sambil mulut nya ngaga , sunghoon mau ketawa aja rasa nya

"HAHAHAHA ANJIR LAKI SIAPA SIH GAKENAL GUE"

Sunghoon menghampiri jake terus nepuk tangan jake pelan.

"Jake bangun ayo sekolah"

Jake menggeliat pelan terus noleh ke sunghoon "lah jam 10 kok masuk sekolah"

Sunghoon natap Jake malas dia taroh belanjaan nya di meja.

"lo kagak denger pengumuman kemarin?guru-guru ada rapat pagi terus kita berangkat nya siang an"

Jake oh doang terus bangun jalan ke kamar sunghoon yang liat itu mendelik.

"Ih aku nya ga ditungguin" cemberut dia guys ditinggal.

Jake yang ngeliat itu ketawa kecil "akhir nya jiwa uke sunghoon kembali muncul"

"Kenapa sayang hm?mau mandi bareng?ayo sini"

Sunghoon yang denger itu langsing teriak

"JAKE MESUM JAUH-JAUH LO ANJING"

Jake ketawa ngakak terus ngibrit ke kamar mandi sunghoon nya malah merah pipi nya.

****

"Baik anak-anak ibu mau menjelaskan bahwa sekolah kita kedatangan PPL jadi minggu-minggu ini kalian dibimbing oleh kakak-kakak PPL ya"
Bu wendy duduk sambil menjelaskan.

"Ayo silahkan kakak-kakak PPL masuk dan memperkenalkan diri"

Gak lama ada 3 mahasiswa masuk sambil senyum.

Siswa-siswa pada heboh ya secara kan kalo diajar PPL enak.

"Ayo silahkan kakak-kakak memperkenalkan diri"

Yang pake setelan kemeja maju dikit "halo adik-adik perkenalkan nama kakak arin salam kenal ya semua"

"HALO KAKAK ARIN" satu kelas kompak nyapa PPL satu itu

Selanjutnya yang pake rok selutut "halo adik-adik perkenalkan nama kakak jihan salam kenal ya semua"

"KAK JIHAN AYO JADI SELINGKUHAN KU" Jake tiba-tiba ngomong gitu yang nyebabin sunghoon jadi natap Jake tajam.

"Abis habis ini lo sama gue njing" sunghoon ngucap penuh penekanan sambil nunjuk jake.

Jake cuman ngasih tanda peace "bercanda sayang"

Sunghoon udah ga peduli badmood dia apa-apaan batin nya.

Yang selanjut nya yang make up nya paling menor baju nya juga ketat.

"Halo adik-adik perkenalkan nama kakak naeun salam kenal ya"

"TU DEMPUL BERAPA CENTI KAK?" teriak somi sambil ngakak.

Sekelas pada ngakak karena ucapan somi bu Wendy cuman geleng-geleng karena udah tau tabiat somi.

Jake cuman diem terus ngakak juga

Yakin Nih Sahabat? II Jakehoon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang