Dentingan sendok beradu dengan permukaan kaca yang tebal, mangkok.
Sunghoon sedang menyuapi Jake dengan telaten disertai senyuman ber–dimple di pipi nya.
"Makan yang banyak ya biar cepet sembuh." Dengan lembut Sunghoon mendorong sendok itu masuk ke dalam mulut Jake.
Jake mengunyah bubur tersebut dengan hati hati karena rahang nya masih sakit.
Dirasa bubur nya telah habis, Sunghoon mengambilkan segelas air putih lalu ia berikan kepada Jake.
Dan diterima baik oleh sang penerima lalu meminumnya perlahan.
"Bobo lagi ya." Titah Sunghoon
Jake menggeleng "gamau, capek bobo."
Sunghoon menghela nafas lalu mengangguk "yaudah terserah lo aja."
Jake meraih pergelangan tangan Sunghoon lalu mengusap telapak tangan Sunghoon dengan lembut.
"Gue sayang lo." Ucap Jake
Sunghoon tersenyum miring lalu mendongakkan kepalanya, entah tiba tiba ia jadi ingin menangis lagi.
Perkataan Jake membuatnya muak dan malas. Ia masih kecewa dengan semua nya. Dan dengan gampangnya Jake mengatakan bahwa ia menyayangi Sunghoon.
Apa otak nya bekerja dengan baik? Ughh menggelikan.
Mau tak mau Sunghoon harus tersenyum lalu membalas tatapan hangat Jake.
"Gue tau." Jawab Sunghoon.
Jake menghentikan usapan nya pada telapak tangan Sunghoon "kalo lo sayang gue ga."
Sunghoon yang diberi pertanyaan tersebut menatap Jake dengan penuh arti, wajah nya datar lalu tersenyum dengan makna yang tersirat di dalam nya.
"Gue selalu sayang sama lo."
Jake terenyuh mendengar kalimat yang diucapkan Sunghoon. Hati nya menghangat seketika, ada rasa bahagia yang sangat mendalam. Sepertinya kupu kupu nya sudah berkeliaran di perut nya.
"Nanti kita pacaran ya?."
Sunghoon menoleh dengan tatapan datar nya seraya menyatukan tangan nya didepan.
"Kapan?"
"Ya nanti." Jake menjawab dengan senyuman.
Sunghoon menaikan alis nya lalu terkekeh "iya ngikut aja gue mah."
"Hoon kalo gede lu mau jadi apa?" Tanya Jake yang sudah melenceng dari topik.
"Manusia." Sunghoon menjawab dengan seadanya toh benar ia manusia.
Jake menatap Sunghoon dengan tatapan malas lalu menyentuh dagu Sunghoon.
"Yang bener ih."
Sunghoon tertawa lalu menjawab pertanyaan Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Nih Sahabat? II Jakehoon [END]
FanficEND Tentang persahabatan Jake dengan Sunghoon yang sudah berjalan lama nya membuat kedua nya terjebak dalam hubungan friendzone. Secerkah emosi yang meluap karena penghianatan serta dendam merah masa lalu. Sunghoon pendendam dan ia akan balas apa ya...