HAPPY READING GUYS♡
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN"JAKE!!"
Ada cewek teriak manggil Jake terus meluk Jake.
Jake kaget langsung ngelepasin pelukan nya kalo sunghoon dia ma datar-datar aja walaupun agak nyesek.
"Lo siapa dateng-dateng meluk gw?!" Jake nanya nya sambil melotot.
"Jake lo lupa ama gw?gw Karina" cewek bernama Karina itu nyebutin nama nya.
Jake bingung dia ga inget Karina siapa "Karina siapa?".
"Sepupu lo anjr jahat lo ama gw" sinis Karina.
Jake inget terus ketawa "hahaha anjay gw inget btw lu udah gede aja padahal terakhir gw liat dulu lo masih ngaduk-ngaduk tanah".
"Dih hoax"
"Btw kok lu disini?bukan nya sekolah lu di Aussie?" Tanya Jake karena Karina tu tinggal nya di Aussie.
Karina duduk di samping Jake terus nyomot sushi "gw mau sekolah disini aja enak disini kayak nya".
Karina ngeliat ke depan dia kaget ada orang "eh lu siapa?".
"Jake dia siapa?" Tanya ke Jake bisik-bisik.
Sunghoon diem ga niat ngomong dia siapa.
"Kenalin ini sahabat gw sunghoon,hoon ini sepupu gw Karina" Jake ngenalin sunghoon ke Karina.
Karina ngangguk "salam kenal ya gw Karina" sambil ngulurin tangan nya.
Sunghoon ngeliatin doang "sunghoon" terus lanjut makan.
Karina narik tangan nya canggung "hehe lu cocok Jake ama sahabat lu kenapa ga jadian aja?".
"Sembarangan kalo ngomong orang kita cuman sahabat biasa aja" Jake nyruput milk shake strawberry nya.
"Eleh bentar lagi juga jadian eh besok gw sekolah loh satu sekul ama elu" Karina ngasih tau.
"Lah kok cepet amat bisa masuk?" Jake heran kok bisa cepet amat keterima sedangkan sekolah itu susah banget masuk nya.
Karina tertawa "ya iyalah kan ada ortu lu".
Jake menjitak kepala Karina "nyee".
Sunghoon diem dia ngerasa ga dianggep mau ikut nimbrung takut dirasa sok asik jadi lebih baik diem.
Tiba-tiba ada yang nelfon Karina "heem?ok ok otw gw".
Karina berdiri terus pamit "gw duluan ya udah ada janji soal nya dan sunghoon tahan-tahan ya Ama Jake suka nggak jelas orang nya".
Jake melotot "awas lo ke rumah gw!!".
Jake ngeliat sunghoon diem aja dia tahu sunghoon marah karena Jake nyuekin dia.
"Hoon lu marah ya?" Jake bego udah tau marah di tanya.
"Ya lu pikir aja sendiri" ucap sunghoon dingin.
"Maap deh yayaya" Jake memasang puppy eyes nya "sebenernya yang seme uke mana?" Batin author.
Sunghoon ga jawab dia mainin hp nya sok sibuk padahal cuman geser-geser home doang.
Jake ga nyerah dia mbujuk sunghoon "gw beliin boba mau?".
Sunghoon nyerah gabisa dia tu kalo diancem boba "okay ayok sekarang cepet" terus sunghoon berdiri.
"Sabar bayar dulu,MBAA" Jake manggil mba pelayan buat mbayar.
Mba-mba pelayan dateng "kenapa ni orang lagi?!" Sunghoon julid karena mba-mba tadi yang dateng yang cabe itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Nih Sahabat? II Jakehoon [END]
FanficEND Tentang persahabatan Jake dengan Sunghoon yang sudah berjalan lama nya membuat kedua nya terjebak dalam hubungan friendzone. Secerkah emosi yang meluap karena penghianatan serta dendam merah masa lalu. Sunghoon pendendam dan ia akan balas apa ya...