HAPPY READING GUYS♡
JANGAN LUPA VOTE AND KOMENKarina sekarang lagi nyemil di kasur Jake,iya tadi itu Karina dia main ke rumah Jake eh ngantuk yaudah tidur dikamar Jake.
"Lo ngapain disini si?pulang sono" usir Jake ngamok ngeliat Karina ya gimana ngamok makan nya berceceran di kasur,bisa gatel-gatel Jake.
Karina tetep nyemil ga nanggepin Jake tapi dia inget sesuatu.
Karina ngelap tangan nya "eh sahabat lu siapa namanya?yang kemarin hoon hun siapa?" Tanya Karina lupa nama sunghoon.
Jake nyomot astor Karina "oh sunghoon kenape? mau lo embat?!".
"Dih enggak ya gw ma udah ada pacar ganteng lagi" sombong Karina sambil merhatiin kuku-kuku nya.
"Siapa woy?kasi tau dong" kepo Jake dia tarik-tarik tangan Karina.
Karina nyentak tangan Jake yang pegangin dia "kepo!anak kecil ga boleh tau".
"Nyenyenye" mulut Jake menye menye masih ngunyah astor loh si Jake.
"Eh Jake kalo diliat-liat kek nya sunghoon suka sama lu deh" Karina ngasi tau Jake karena dia tau mana yang sekedar suka sebagai sahabat dan mana yang sebagai "laki".
Jake keselek astor "huk huk aer" tangan Jake usaha ngambil air.
Karina yang peka dia ambilin air di meja "hahaha gitu aja keselek"
Jake neguk air itu cepet-cepet "hahh anjing keselek gw".
"Lemah lu" cibir Karina.
"Eh bener sunghoon suka sama gw?" Tanya Jake mastiin.
Karina ngangguk "hooh yakin 100% gw udah keliatan dia natap lu gimana"
"Tapi gw masih bingung sebenernya gw suka gak sama sunghoon" Jake dari kemarin masih bimbang antara perasaan nya ke sunghoon ama ke gebetannya.
Karina mengehela napas "lu kalo deket dia nyaman ga?lu kalo pergi sama dia seneng gak?".
Jake ngangguk-nggaguk "iya semua yang berhubungan dengan sunghoon gw suka" jawab Jake mantap.
"Nah itu tandanya lu suka malih" Karina greget jadi anak kok ga peka banget padahal dulu mantan nya banyak.
"Ohh jadi gw suka sama sunghoon?" Malah tanya goblok banget:).
"Yaiyalah kon-" Karina motong ucapan nya ga baik kalo diterusin.
"Terus gw harus gimana?" Tanya Jake bloon.
Karina lempar bantal ke kepala Jake "aww sakit anzeng" Jake ngusap-ngusap pala nya yang kena lemaparan.
"Ya tembak dong sat" Karina ngegas sambil teriak tu.
Jake ngebekap mulut Karina "Congor lu jan gede-gede asw" berabe kalo ketauan sunghoon.
Karina nyingkirin tangan Jake terus batuk-batuk "iw tangan lu bau uwek".
"Gak ya anjir hoax lu" Jake nyium tangan nya.
"Nih gw kasih tips,kalo mau nembak sunghoon secepatnya biar ga diambil orang lu sering nginep kan di apartemen nya sunghoon nah tembak disana juga gapapa yang penting gol kalo mau perfect ya di taman atau resto gitu".
Jake manggut-manggut ngerti "tapi gw punya gebetan kak".
"Ya tinggalin lah anjng" ngegas kan mak nya.
"Ngogey" Jake ambil hp terus ngechat sakura.
Sakuray bij
Sakura kek nya lu baper pas gw ngajakin lo
Pergi padahal itu gw cuman gabut
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Nih Sahabat? II Jakehoon [END]
FanficEND Tentang persahabatan Jake dengan Sunghoon yang sudah berjalan lama nya membuat kedua nya terjebak dalam hubungan friendzone. Secerkah emosi yang meluap karena penghianatan serta dendam merah masa lalu. Sunghoon pendendam dan ia akan balas apa ya...