03.MURID BARU

3.2K 415 140
                                    

HAPPY READING GUYS♡
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN

"Siapa?"

"Ada anak kelas pokok nya" sunghoon berjalan keluar menuju parkiran apartemen.

"Tungguin elah" terus Jake lari gak lupa juga nutup pintu apartemen bisa-bisa kemalingan kalo ga ditutup.

*****

Mereka berdua udah sampe di sekolah seperti biasa ada fans yang jerit-jerit tapi tu dua orang acuh aja.

Si Jake malah narik pinggang sunghoon buat deket ama dia otomatis fans nya teriak kesenengan.

"Diem Jake ini disekolah" sunghoon berusaha ngelepasin tangan Jake dari pinggang dia.

Jake malah ngeratin tangan nya "udahlah gapapa enak gini kok".

"WOYY ITU DUA TERSANGKA NYA" ada yang teriak tu sambil nunjuk sunghoon ama Jake.

"Apasi Som berisik banget" sunghoon menyebut nama cewe itu.

"Nah ini ni tersangka nya" jeongin temen se kelas nya ngomong kayak Somi.

Sunghoon duduk di tempat nya sambil natap bingung temen-temen nya.

Heesung gebrak meja "JELASIN!!".

sunghoon tambah bingung jelasin apa nya "jelasin apa si?".

Jake diem doang ga mau ngomong dia takut kena gampar kan dia ambil foto sunghoon diem-diem.

"Cek ig Jake sono" suruh Jay yang dari tadi nyimak doang,mood Jay lagi buruk kek nya.

Sunghoon ngeluarin hp nya,cek ig Jake sunghoon melotot "apa-apan nih?".

Jake udah ngumpet di balik punggung somi "gawat maung nya keluar" batin Jake.

"JAKE SHIM!!!" teriak sunghoon udah kayak kesetanan.

Jake lari ke belakang kelas ngehindar sunghoon yang lari ngejar dia.

Sementara Jay, heesung,jeongin,somi sama yeji ketawa ketiwi eh si yeji ngevidioin.

"Jake kok lu post si?" Sunghoon udah kayak mau nangis, perlu diketahui sunghoon itu pemalu orang nya ig nya aja gaada postingan nya.

Jake gelagapan berabe kalo sunghoon udah gini "nah lo apain Jake tanggung jawab lo" kompor somi manas-manasin.

Yeji ngeliat ini seru di kompori lagi ama yeji "anak orang nangis kan sukurin pokok nya ini gara-gara Jake".

"Iya maap hoon gw hapus ini" Jake mau ngambil hp nya tapi ditahan.

"Gausah post aja gapapa" sunghoon ngomong nya sambil nunduk malu gitu.

Jake ama temen-temen kaget "hoon sehat?" Tangan Jay nyentuh dahi sunghoon ngecek suhu badan sunghoon.

"Anjir sunghoon kesurupan!!" Pekik jeongin takut.

"Ngadi-ngadi ya gw ga kesurupan" sungut sunghoon ga terima dibilang kesurupan.

"Kok lu larang Jake hapus foto nya?" Tanya heesung dia curiga ada apa-apa sama ni pasangan.

Jake dari tadi nge-lag blonk gitu pikiran nya gabisa ngomong apa-apa.

"WOY PAK SUHO DATENG" teriak satu murid di depan pintu.

Buru-buru semua murid balik lagi ke tempatnya termasuk sunghoon sama Jake.

Pak Suho masuk sambil bawa anak baru laki-laki anak baru nya.

"Selamat pagi anak-anak hari ini ada siswa baru semoga kalian bisa nerima dia dengan baik".

Yakin Nih Sahabat? II Jakehoon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang