07.ROOFTOP

2.7K 365 81
                                    


HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTEN & KOMEN♡

"Shh pelan-pelan"

"Iya ini pelan"

"Shh sakit Jake"

"Tahan ya bentar lagi enggak kok"

"Cepet is"

"Sabar ini gw ambil kapas lagi" Jake lagi ngobatin tangan Sunghoon yang luka gara-gara di kantin tadi.

Mereka berdua lagi di UKS pas Jake liat ada darah netes dari tangan Sunghoon,Jake langsung panik dan nyeret Sunghoon ke UKS.

Jake menempelkan perban di tangan Sunghoon dengan telaten "nah sudah".

Sunghoon mengecek tangan nya membolak-balikan tangan nya juga.

"Perih :(" adu Sunghoon ke Jake sambil mengerucutkan bibirnya.

Jake meraih tangan Sunghoon dan mencium area yg diperban.

"Mwah udah habis ini bakal sembuh"

"Peluk hiks" nah Sunghoon nya mewek kan,Sunghoon itu tipikal orang benci darah jadi dia kalo liat darah hawa nya pengen nangis.

"Sini" Jake ngerentangin tangan nya dan disambut pelukan Sunghoon.

Jake menepuk-nepuk pelan kepala Sunghoon "udah jangan nangis sayang ntar cantik nya ilang loh"

Sunghoon mengangguk sambil sesenggukan "hik-s iy-ya"

Jake ngelepasin pelukan nya terus nangkup pipi Sunghoon "masalah tadi lupain ya biar gw yang selesain"

Sunghoon ngangguk lagi (ngangguk terus lu Hoon gabisa ngomong ape pegimane?).

"Udah sekarang kita ke rooftop aja mau?" Yah dari pada ke kelas nambah-nambahin masalah idup mending di rooftop.

"Ayo" Sunghoon berdiri lalu gandeng Jake.

Jake cuman bisa senyum aja "manis banget pengen gw terkam:(" batin Jake.

******

Jakehoon saat ini lagi nyantai-nyantai di rooftop sekolah.

Sunghoon duduk di bangku deket tanaman nah kalo Jake glosor di rumput.

Rooftop sekolah ini memang dikasih rumput buatan dan tumbuh-tumbuhan karena rooftop nya sering digunain buat acara para donatur-donatur, pokoknya bagus deh.

"Hoon sini aja glosor" Jake menarik-narik kaos seragam Sunghoon.

Sunghoon yang lagi main hp keganggu terus nengok ke bawah "ih gk mau kotor".

"Enggak ini gk kotor sini ah cepet" Jake mulai pake nada keras biar Sunghoon nurut,dia tu mau manja-manjaan.

Sunghoon langsung glosor ke rumput-rumput posisi rebahan.

Jake langsung mepet ke Sunghoon sambil melingkarkan tangan nya ke pinggang Sunghoon.

"Nah gini kan enak" kepala Jake ndusel ke leher Sunghoon.

"Geli Jake" Sunghoon coba nyingkirin kepala Jake dari leher nya tapi malah tangan nya ditahan ke atas.

"Diem enak gini" Jake menghapus jarak dari Sunghoon.

"Gila lo ini di sekolah dongo" Sunghoon mukul tangan Jake yang ngelingkar di pinggang nya pelan.

Jake engga gubris omongan Sunghoon dia masih nyari posisi ternyaman di leher Sunghoon.

Sunghoon kalau udah digituin pasrah gabisa nolak dia lagi pula Sunghoon juga pengen eaakk!!.

Yaudah Sunghoon ngebales aja pelukan nya sambil nenggelemin kepala nya di dada Jake.

Yakin Nih Sahabat? II Jakehoon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang