Jangan lupa vote dan komen
Happy reading<33
Berita tentang kecelakaan sakura udah tersebar satu sekolah ada yang seneng ada juga yang sedih yang biasa aja pun ada.
"interesting show"
Kata satu laki-laki manis sambil meneguk segelas wine
"Sayang , lagi ngapain?"
Tiba-tiba satu laki laki yang lebih besar dari diri nya datang. Laki laki manis tersebut menoleh lalu tersenyum simpul
"hanya menikmati"
Laki laki yang lebih dominan terkekeh "apa ga berlebihan?"
Laki laki manis menggeleng "itu masih kecil kalo dia berani macam macam akan ada bencana yang lebih besar"
"ya ya ya terserah kamu aja"
******
"Inget rumah lo?"
Jake yang denger noleh "apasi hoon gue baru balik dari cari bahan nugas bukan lagi nyelir"
dijawab decakan kesel sama sunghoon
"Serah"
Jake natap Sunghoon ga suka orang di beneran habis balik cari bahan malah disambut kayak gitu gimana ga kesel.
"Lu kenapa si?gue lagi pusing jangan nyusahin"
Sunghoon mematung denger ucapan Jake tapi ga lama dia balik natap jake dengan datar.
"Kalo emang gamau balik gausah, bikin males lu anjing"
Jake jalan tanpa ngedengerin omongan sunghoon, dia tu capek mau rebahin badan nya di kasur.
"Gue mau pulang" Sunghoon berbicara kecil entah Jake denger atau engga dia ga peduli. Tujuan utama nya sekarang adalah rumah nya dan istirahat.
Sunghoon langsung ambil ponsel nya beserta tas kecil nya terus jalan cepat menuju luar apartemen.
Sunghoon ga habis fikir sama Jake yang bisa ngomong kayak gitu ke dia, se badmood-badmood nya Jake, Jake ga pernah bilang kayak gitu ke sunghoon.
Ya sunghoon ngerasa aneh aja, apalagi Sunghoon sama Jake udah dari orok bareng.
Sunghoon sampai di luar gedung apartemen dia cepat cepat pesen ojol buat pulang. Ga lama ojol nya dateng pake motor warna abu-abu.
"Kak sunghoon ya?" Tanya bapak ojol nya sambil nyerahin helm ke sunghoon.
Sunghoon ngangguk lalu ambil helm nya "iya pak", Sunghoon naik ke motor ojol sambil pasang helm.
Kemudian motor bapak ojol melaju bersama Sunghoon yang lagi ngelamun karena tingkah aneh jake.
Disisi lain...
Jake sebenarnya sadar apa yang diucapin sama dia, tapi dia ga berfikir panjang dan langsung nyeplos gitu aja dan yang difikirkan jake "toh sunghoon ga gimana gimana juga."
Jake ambil ponsel di saku dia terus buka aplikasi WhatsApp. Dia tekan RoomChat yang bertuliskan kontak "kak naeun<3"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Nih Sahabat? II Jakehoon [END]
FanfictionEND Tentang persahabatan Jake dengan Sunghoon yang sudah berjalan lama nya membuat kedua nya terjebak dalam hubungan friendzone. Secerkah emosi yang meluap karena penghianatan serta dendam merah masa lalu. Sunghoon pendendam dan ia akan balas apa ya...