Jangan lupa vote & komen<3
Happy reading guys♡
Hari ini sunghoon mau foto copy tugas jadi dia minta tolong biar dianter jake.
"Jake anterin gue yuk" jake yang lagi duduk nengok ke arah sunghoon.
"Ke mas foto copy mau anuin tugas"
Jake ngegeleng "gabisa hoon habis ini gue mau pergi cari bahan buat nugas prakarya"
Sunghoon ngerutin dahi "ya kan bisa sekalian"
Jake tetep ngegeleng "gue pergi nya sama kak naeun soal nya dia mau bantuin gue juga"
"Kenapa dia si ?yg lain kan bisa !" Sunghoon jelas-jelas nunjukin raut muka ga senang.
Jake ngangkat bahu acuh "sama aja"
"Lo kenapa si nempel banget sama tu perempuan"
Jake natap sinis sunghoon "siapa yang nempel orang biasa aja"
"si--
"Gausah mulai deh hoon jangan childish gue males debat ujung-ujungnya juga gue berantem sama lo"
Belum selesai sunghoon ngomong Jake langsung nyela omongan sunghoon terus pergi gitu aja.
"Kenapa si dia?" Sunghoon bingung sama perubahan sikap jake yang kayak gini.
******
"Hai jake sini" naeun ngelambai-in tangan pas dia liat jake masuk ke cafe.
Jake yang liat itu senyum terus ngehampirin naeun abis itu duduk.
"Eh kak sendiri aja?ga ngajak kakak-kakak yang lain?"
Naeun ngegeleng manis "engga mereka ada kesibukan jadi berdua aja gapapa?"
"Gapapa kok kak ,langsung jalan kan?" Jake ngangguk terus bangkit dari duduknya.
Naeun juga ikut bangkit dari duduknya dan jalan beriringan sama jake.
"Silahkan kak" Jake bukain pintu mobil buat naeun sambil senyum.
Naeun yang nerima perbuatan itu cuman senyum kecil sambil pipi nya ngeblush, dia langsung masuk mobil dan duduk di kursi depan.
Jake juga ga lupa buat nutup pintu buat naeun dan buru-buru muter ke pintu mobil yang satu nya.
Mobil mereka melaju menuju mall yang cukup ternama di daerah tersebut.
Ga lama mereka nyampe ya butuh waktu 25 menit an buat ke mall itu.
"Kak nanti kita cari apa dulu?" Tanya Jake yang udah mulai masuk ke area mall itu sambil kepala nya nengok-nengok.
Naeun nunjuk samping kanan "nanti kita beli kertas disitu dulu , ayo"
Tangan naeun narik pelan tangan jake, jake kaget tapi dia senyum.
Jake nyamain langkah nya sama naeun dia deket-deket in tangan dia sama naeun biar pura-pura nya ga sengaja kena padahal mah
Naeun yang tau itu cuman modus langsung ngaitin tangan dia di tangan jake sambil senyum malu.
Jake yang ngerasain itu pipi nya ngeblush mereka gandengan sambil ngobrol-ngobrol singkat.
*****
Sunoo lagi ngipas-ngipasin diri nya pake tangan sendiri
"Duh panas banget anjing ni sore napa kek neraka si, spoiler neraka pasti hadeh"
Sunoo habis ekskul jadi dia masih ada disekolah pas asik-asik nya sambat sendiri ada orang yang ga sengaja numpahin minuman ke baju sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakin Nih Sahabat? II Jakehoon [END]
FanficEND Tentang persahabatan Jake dengan Sunghoon yang sudah berjalan lama nya membuat kedua nya terjebak dalam hubungan friendzone. Secerkah emosi yang meluap karena penghianatan serta dendam merah masa lalu. Sunghoon pendendam dan ia akan balas apa ya...