08.DEDEK KEYRA

2.6K 352 77
                                    

HAPPY READING GUYS
jangan lupa vote dan komen♡



"Pokoknya gw gamau tau lu ambil dia atau gw musnahin dia"

Cewek itu pakai baju merah duduk diatas mobil serta nge vape.

Lawan bicara nya yg lagi makan permen tergelak "nggk semudah itu dongo dia dah ada pawang nya."

"Gw tau rahasia besar dia jadi tugas lu tinggal ambil dia" wanita itu menghembuskan vape nya.

Lawan bicara nya ngangguk "oke bakal gw selesain aslinya sih gw udh gk cinta sama dia tapi boleh juga lah"

Cewek berbaju merah turun dari kap mobil kakinya nginjak batu  "aduh aduh is bego anjr"

"Dahlah yok ke club mau dugem gw"

Kedua cewek itu masuk mobil dan njalanin mobil nya ke suatu club.

******

Ning nong {jgn ketawa plis:)}

"Hoon buka hoon itu ada tamu" Jake yang lagi nonton tv sambil makan beng beng manggil sunghoon yang lagi di dapur.

Sunghoon ngelepas celemek nya jalan ke pintu apartemen "bukain napa malah manggil gw"

Tapi tetep aja si sunghoon yang bukain

Sunghoon buka pintu nampakin Tante nya Tante jihyo.

"Eh Tante jihyo ayo masuk Tante" sunghoon buka pintu lebar ngebiarin Tante jihyo masuk.

Tante jihyo senyum sambil gendong anak nya yang umur nya 12 bulan.

"Makasih sunghoon" Tante jihyo masuk dan ngeliat Jake.

Jake nengok ke Tante jihyo "eh ada Tante jihyo duduk Tante"

Tante jihyo duduk di sofa "kamu makin gede aja ya Jake padahal dulu Tante liat kamu masih segini"

Tante jihyo meragain tangan nya dengan tinggi kayak anak kecil (paham kan?)

Jake nyengir " ya harus gede lah Tante masa segitu terus eh om daniel mana Tante?"

Gw tau udh putus tapi kek gw garela hiks jadi gw mau ngenang ngenang kapal ini dan selalu jd penumpang kapal ini:')

"Om daniel lagi keluar kota ini Tante mau nyusul dia"

"Tante mau dibikinin minum apa?" Tanya sunghoon nggak enak lah masa tamu nggak diikinin minum.

"Enggak usah sayang kedatangan Tante kesini pengen minta bantuan ke kalian" Tante jihyo natal Jake sama sunghoon.

Jake nengok ke sunghoon terus balik ke Tante jihyo

"Bantu apa Tante?" Jake tanya.

"Boleh tolong jagain anak Tante?Tante mau nyusul om daniel,om daniel masuk rumah sakit karena ngedrop Tante gabisa bawa anak tante ikut dia masih kecil" Tante jihyo ngomong panjang lebar sambil ngeliatin anak nya yang lagi tidur di gendongan nya.

Jake sama sunghoon tatap-tatapan mereka bingung mana yang diurus bayi mana bisa mereka.

"Tolong Tante ya saudara-saudara Tante lagi pada pergi"

Sunghoon ngangguk gapapa juga bantuin Tante jihyo orang Tante sendiri.

"Gapapa kok Tante sini sunghoon jagain" tangan sunghoon ngeraih bayi itu.

Jake noleh ke sunghoon "apa-apaan mana bisa ngurus bayi"

Tante jihyo ngasih bayi itu ke gendongan sunghoon

Yakin Nih Sahabat? II Jakehoon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang