Hari ini, mereka semua otw ke villa keluarga Wooyoung. Mereka kesana pake 3 mobil. Mobil Hongjoong, mobil San, dan mobil Sewoon. Yap, Sewoon sama ibu Yunho ikut.
Di mobil Hongjoong ada Hongjoong sama Jongho, mobil San ada San, Wooyoung, Yeosang dan Mingi, di mobil Sewoon ada ibu Yunho sama Yunho.
"Tumben ho, lo mau disini?" Tanya Hongjoong yg lagi nyetir.
Disampingnya ada Jongho yg lagi main game di hpnya.
"Gapapa, biar deket sama sodaranya kakak ipar gue lah". Hongjoong ketawa.
"Bisa ajah lo. Btw, kan mobil abang lo ada si Yeosang". Goda Hongjoong yg pengen tau reaksi Jongho.
"Emang, terus kenapa?"
"Ey, lagi berantem ya?"
Jongho ngegeleng.
"Gak, tadi sebelum berangkat biasa ajah kan?"
Hongjoong ngehela nafas sambil geleng-geleng kepala.
"Anak jaman sekarang cuma kode kodean doang bisanya".
Jongho diem terus noleh ke Hongjoong.
"Maksudnya?"
"Yg satu masih ragu karena si crushnya masih bocil, yg satunya gak ngerti kode kodean".
"Apasih ga ngerti?!" Jongho frustasi. Hongjoong ketawa.
"Peka dong ho, kasian temen abang lo".
"Kak Wooyoung abangnya meresahkan anjir, mau pulang ajah gue". Kata Jongho ngebatin.
~~
Di mobil San, Wooyoung yg duduk di samping San sibuk bikin konten buat story nya. Yaampun Wooyoung definisi gak takut dijulidin satu sekolah.
"Ganti dong lagunya jangan yg bucin mulu!" Kata Yeosang yg udah enek sama lagu-lagu yg di puter.
"Udah tau isi disini buciners, lo malah ikut nimbrung kak". Kata Wooyoung ngeledek.
"Asu, gue mulu".
"Yaudah cepet mau lagu apa?"
"Apa kek gitu jangan yg bucinan".
Wooyoung sama San saling tatap sebentar abis itu ketawa. Mingi yg asik chatan sama Yunho natap bingung mereka berdua.
"Serem anjir tiba-tiba ketawa". Kata Mingi kaget.
"Sang sang, gue gak akan kasih restu sebelum Jongho luluss kuliah dulu". Kata San sambil natap Yeosang dari spion tengah.
"Hah? Naon maneh sih?" Tanya Yeosang bingung.
"Gapapa sih kak, satunya bocil satunya dewasa. Ya walaupun banyak berantemnya, seenggaknya mereka cocok lah".
Yeosang yg tau kemana arah omongan mereka, langsung melotot.
"Ngomongin itu lagi gue smekdon lo ye!"
"Let me turunin lo first di tengah tol sang". Kata San.
Wooyoung ketawa puas.
"Adeknya kak Hongjoong mulutnya bahaya nih".
~~
Sampainya disana, hari udah sore. Mereka langsung ada yg keluar jalan-jalan dan ada yg istirahat di villa. Kayak Woosan couple sekarang, mereka lagi nganterin Yunho sama Mingi ke peternakan. Gak lupa ada Hongjoong sama Seonghwa ngikut dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ganda ; woosan (COMPLETED) ✓
FanfictionSebuah kisah tentang ganda putra dari ateez bersama teman-teman bobroknya. ‼️[NON BAKU] (agak) 18+