Pagi ini Hongjoong udah boleh pulang. Seonghwa ikut jemput sekaligus dikenalin sama keluarganya. Gila nyolong start duluan gak tuh.
Sekarang Seonghwa lagi bantuin ibu Hongjoong cuci piring, mereka abis makan siang bareng. Asik dah Hwa.
"Seonghwa, makasih banget loh udah bantu jemput Hongjoong. Terus sekarang bantuin bunda cuci piring. Jadi gak enak". Seonghwa senyum.
"Gapapa tante, hehehe".
"Jangan panggil tante dong, bunda ajah".
"H-hah?"
"Wooyoung udah cerita kamu pacarnya Hongjoong. Bingung deh anak itu, kenapa gak ngenalin kamu ke bunda sebagai pacarnya". Seonghwa senyam-senyum.
"A-ah bunda bisa ajah".
Habis cuci piring, mereka nyemil buah sambil ngeteh cantik di meja makan.
"Seonghwa, apa selama pacaran Hongjoong ada nyakitin kamu?"
Gue ajah gak tau kejelasan hubungannya njirr.... -Seonghwa.
Seonghwa diem terus ngegeleng.
"Seonghwa, sebelum terlambat bunda mau bilang. Hongjoong itu——"
"Aku tau kok bun, dan aku milih tetap tinggal disisi kak Hongjoong".
Ibu Hongjoong kaget. Dia ngeliat sekitarnya. Mastiin gak ada yg denger pembicaraan mereka.
"Hongjoong yg ngasih tau?" Seonghwa ngegeleng.
"Wooyoung bun. Aku gak masalah, karena aku juga punya sahabat sama kayak kak Hongjoong. Yg kayak kak Hongjoong tuh istimewa bun".
"Kamu bisa ajah Hwa".
Sedikit hening sebelum akhirnya ibu Hongjoong bilang sesuatu.
"Seonghwa, kalo Hongjoong nyakitin kamu——"
"Gak bun, aku gak akan ninggalin dia apapun kondisinya di masa depan nanti".
Ibu Hongjoong senyum dann nangis terharu, ternyata ada yg mencintai dan menerima semua kekurangan anaknya.
"Hongjoong gak salah pilih, ternyata kamu baik hati sekali".
"Gak bun, aku yg gak salah pilih. Penantian aku akhirnya berbuah manis". Ibu Hongjoong natap Seonghwa heran.
"Maksudnya?"
"Aku suka sama kak Hongjoong dari SMA bun, hehe". Ibu Hongjoong kaget.
"Serius?! Kok Hongjoong gak peka sih?!"
"Gak tau tuh bun, padahal aku udah berjuang akhirnya jadi ketua osis eh dianya tetep gak notis".
"Yaampun anak gue jahat banget".
~~
Hongjoong ngajak Seonghwa buat room tour kamarnya. Seonghwa natap takjub kamar Hongjoong yg ternyata ada ruang rahasianya di balik rak bukunya. Studio musik.
"Wah gue gak expect lo punya ini kak, keren banget!" Hongjoong senyum.
"Kalo lo suka, lo bisa kesini kapanpun lo mau Hwa".
"Loh kan lo nya kuliah".
"Gapapa, kan ada Wooyoung".
Seonghwa senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ganda ; woosan (COMPLETED) ✓
FanficSebuah kisah tentang ganda putra dari ateez bersama teman-teman bobroknya. ‼️[NON BAKU] (agak) 18+