Hari ini tepat 3 bulan hari jadi Wooyoung sama San. Masing-masing sibuk sama urusannya. San yg banyak olimpiade, Wooyoung yg makin banyak jadwal pementasan disekolah gara-gara drama teaternya yg dia naskahin juga dia peranin dapet penghargaan favorit dari siswa sekolah juga kepsek.
"Kak, hari ini 3 bulan kak San sama kak Wooyoung kan?" Tanya Jongho ke Yunho yg lagi main game.
"Kayaknya? Gatau gue gak ngitungin banget". Kata Yunho.
"Emang kenapa dah?" Tanya Yeosang.
"Mumpung mereka lagi gak disini, gimana kalo nanti malem kita buat surprise buat mereka?"
Yunho sama Yeosang natap Jongho. Abis itu lanjut lagi ngegamenya.
"Ngomong sama wabah". Sindir Jongho.
"Gue gak tau kasih kejutan gitu gituan ke orang yg ngerayain hari jadi". Kata Yunho
"Nah duain". Timpal Yeosang.
"Ya bikin yg kecil-kecilan ajah. Gimana?"
"Ngikut deh".
"Duain".
"Halah ngomong sama beban negara gini amat".
~~
San gak sengaja pas-pasan sama Wooyoung yang lagi bawa storage box di koridor. Buat perlengkapan teater kayaknya.
"Wooyoung?"
"Loh kak San, udah selesai latihannya kak?" San ngangguk. Yup, San abis latihan buat olimpiade.
"Mau kemana?" Tanya San.
"Ke aula, naro nih barang-barang". Kata Wooyoung. San natap storage box yg dipegang Wooyoung terus langsung ambil alihin.
"Ih gue bisa sendiri kak!" Wooyoung nyamain langkahnya sama San yg udah jalan duluan.
"Badan Lo udah kurus gitu, istirahat gih". Kata San. Wooyoung senyum-senyum.
"Aduh perhatiannya". Goda Wooyoung.
"Sebelum gue berubah pikiran, Jung Wooyoung".
Wooyoung ketawa ngakak.
"Selamat 3 bulan kak". Kata Wooyoung. San diem, ya baru inget juga sih.
"E-eum selamat 3 bulan juga". Kata San pelan.
Mereka jalan sampe ke aula tanpa perbincangan lagi. Sampenya di aula, ternyata cuma ada beberapa anak teater doang yg ada. Kayaknya yg seksi tata panggung doang.
"Makasih ya kak udah mau bawain".
"Sama-sama".
Wooyoung ngambil alih storage box nya. Terus gabung sama anak teater lainnya, tapi sebelum itu San manggil dia.
"Wooyoung".
"Iya?"
"N-nanti pulang sekolah bisa ke rumah?"
Wooyoung sedikit mikir, ya maklum ajah orang sibuk.
"Gapapa kalo gak bisa". San udah siap-siap mau balik badan.
"Oke, ketemuan di halte ya!"
San senyum tipis ngedengernya.
~~
Mingi lagi jalan di koridor. Mau ke perpustakaan. Dia mau minjem buku buat referensi tugas resensi novel. Sekarang lagi jam pelajaran, makanya lumayan sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ganda ; woosan (COMPLETED) ✓
Fiksi PenggemarSebuah kisah tentang ganda putra dari ateez bersama teman-teman bobroknya. ‼️[NON BAKU] (agak) 18+