Paginya, Seonghwa bangun cepet. Dia mandi terus rapih-rapih. Gak lupa dia pake minyak wangi kesayangannya.
"Mau kemana bang?" Tanya San yg baru turun dari kamarnya.
"Oh? Gue mau ke peternakan ayam deket sini. Lo mau ikut gak? Ada Wooyoung juga loh". Kata Seonghwa.
"Wooyoung? Jongho cerita?" Seonghwa ngangguk.
"Terus semalem gue ketemu kakaknya Wooyoung dia ngajakin ke peternakannya. Kalo mau ikut, nanti gue shareloc". Seonghwa ngaca sekali lagi mastiin rambutnya udah bagus apa belum.
"Gak berangkat bareng?"
TIN TIN!
"Tuh dia. Gue udah dijemput sama kak Hongjoong hehe. Bye San!" Seonghwa pamit.
Seonghwa keluar dari villanya. Ngeliat Hongjoong yg pake ketekan, makin cinta Seonghwa liatnya.
"Pagi Hwa, wangi banget". Kata Hongjoong.
"Masa sih? Gue sengaja gak pake parfum terlalu banyak loh takut ayam Lo keganggu".
"Hahaha, yaudah yuk naik". Seonghwa ngangguk.
Hongjoong jemput pake motor bebek tercintanya. Motor yg cuma ada di desa villanya.
"Yg lain gak mau ikut?" Tanya Hongjoong.
"Katanya nanti siangan". Jawab Seonghwa. Hongjoong ngangguk.
"Nanti disana rada kotor gapapa kan Hwa?"
"Lo lupa? Yg ngadain perkemahan buat angaktan Yunho kan gue". Hongjoong ketawa.
"Lo juga lupa? Kan gue gak tau karena udah fokus ujian". Seonghwa ketawa.
"Kita sama-sama lupa hahaha".
Mereka berdua ngobrol ringan sambil diselingin ketawa-ketawa.
~~
"Mau buat perlombaan ga? Siapa yg bisa nangkep ayam-ayamnya bisa menangin hadiah dari gue!" Kata Hongjoong.
Mereka semua udah kumpul, termasuk anak villa Seonghwa.
"Setuju!"
"Ayo dibuat timnya!" Seru Hongjoong.
"Duh gue sama siapa ya?" Tanya Wooyoung.
"Eung kak Haje, mau sama gue gak?" Tanya Jongho.
"Eh? Boleh, tadi siapa nama lo Jongho ya?"
"Iya kak ehehe makasih ya". Kata Jongho sambil senyum-senyum.
"Kak, sama saya yuk?" Tawar Mingi. Seonghwa sedikit menimbang. Hongjoong gak ikut jadi dia agak sedikit kecewa.
"Yaudah boleh yuk!"
"Kak San gak ikut?" Yg ditanya malah duduk di pos.
"Gue ngeliatin ajah". Kata San.
"Yah". Wooyoung ngerucutin bibirnya.
"Masa gue sama kak Yunho sih kak?"
"Ya terus?"
Wooyoung natap San kesel. Terus dia akhirnya nyamperin Yunho. Fyi, Yeosang juga gak mau nangkep ayam. Dia takut gosong katanya.
"Udah bertim kan? Nah gue itung sampe tiga ya. Satu, dua, tiga!"
Mereka berenam langsung lari ngejar ayam-ayam yg udah dilepas Hongjoong.
"Aduh! Ini ayam apa kelinci sih kok lompat lompatan?!" Kesel Wooyoung.
"Bodoh, dia terbang bukan lompat". Kata Yunho.
Tanpa sadar, dikejauhan ada San yg mandangin Wooyoung sambil senyum. Gak bisa dipungkiri lagi, San ngeliat Wooyoung masih kayak dia liat Kanna.
"San?" Tanya Yeosang.
"Kenapa sang?"
"Lo daritadi senyum...... ngeliatin Wooyoung?" Tanya Yeosang.
"N-nggak kok gue ngeliatin semuanya!"
"San, Kanna udah pergi. Itu Wooyoung, bukan Kanna".
San ngangguk terus ngehela nafasnya. Yeosang emang tau banget kalo San lagi ngebayangin kalo Wooyoung itu Kanna.
~~
Hari udah makin sore, anak villa San mutusin buat pulang. Badan mereka udah bau ayam semua soalnya.
"Kalo gitu kita pulang ya kak!" Kata Seonghwa.
"Iya Hwa, hati-hati ya. Makasih udah dateng". Kata Hongjoong.
"Sama-sama kak. Bye!"
Muka mereka capek-capek banget kecuali Yeosang sama San. Yang masang muka datar. Gak lama mereka sampe di villa.
"Gue mandi pertama!" Jongho lari sambil nerobos Seonghwa sama Yunho yg ada didepan.
"Aduh Jongho untung gue gak kepental". Seonghwa kesel.
Sisahnya nunggu di ruang tamu sambil ngipas-ngipas.
"Kok panas banget ya?" Seonghwa nyalain AC nya.
"Kok mati?!"
"HELP ME AIR GAK MAU KELUAR!" teriak Jongho dari dalem kamar mandi.
San sama Seonghwa liat-liatan.
"Gimana nih San?" San ngedikkin bahunya.
"Ya gak gimana gimana".
"Maaf ya kak Hongjoong, gue ngerepotin lagi".
"Gapapa Hwa, gue seneng villa banyak orangnya. Gue udah ngehubungin kepala desanya, katanya orang yg nyewain villa ke kalian lupa bilang kalo villa gak kuat listriknya buat nyalahin AC terus terusan. Jadi kosleting deh".
"Makasih ya kak Hongjoong, boleh numpang mandi disini". Kata Jongho yg baru keluar dari kamar mandi.
Ke peternakan ajah ganteng-ganteng (。ŏ﹏ŏ)
Bonus bujang bocah kesesat ikut lomba nangkep ayam ༼ つ ◕‿◕ ༽つ
KAMU SEDANG MEMBACA
ganda ; woosan (COMPLETED) ✓
FanficSebuah kisah tentang ganda putra dari ateez bersama teman-teman bobroknya. ‼️[NON BAKU] (agak) 18+