Pagi ini Wooyoung ospek, sialnya dia bangun kesiangan. Alhasil satu rumah ikutan ribet, apalagi abangnya yg udah di mobil lagi manasin mobil.
"Ayo bang, 15 menit cukup kan ya? Ngebut ajah gapapa." Wooyoung udah masang sabuk pengaman.
"Makanya pasang alarm". Hongjoong jawab ketus sambil gasin mobilnya.
"Iya iya maaf, nanti aku traktir deh". Wooyoung ngeluarin jurus andalannya, aegyo.
“H&N ya”
“Astaga bang, duit jajan aku ajah gak ada setengahnya harga baju-baju disitu”. Wooyoung ngegerutu.
“Lagian sok mau traktir”.
“Biasanya juga sama nasi padang depan komplek, deal ya?”
CIITTTT
Tiba-tiba Hongjoong berhentiin mobilnya mendadak. Wooyoung natap abangnya horror.
“Diem atau turun?”
“IYA BANG AMPUN AYO BURUAN NANTI AKU TELAT!”
***
“Jung Wooyoung?"
Ada kakel yang liatin nametag Wooyoung sambil mandang Wooyoung. Nametagnya, Jung Yunho. Fyi, Wooyoung terlambat terus sekarang dia di kumpulin sama kakel bareng anak baru lain yang terlambat.
"Lu Jung Wooyoung adek kelas gue pas SD kan?"
“Iya kak”. Jawab Wooyoung kalem.
“Waduh manis doang, hari pertama ospek telat”. Goda kakel nametag Bangchan.
“Duh Bangchan jangan ngerdus mulu, San sini!” Kakel nametag Seonghwa manggil seseorang. Terus gak lama orang yg dipanggil dateng.
“What?”
“Ini Wooyoung peserta mpls yang terlambat dari gugus 5, terserah mau dikasih hukuman apa tapi harus sejalan sama peraturan kepsek. Gue mau ambil proposal makrab dulu”. Kata Seonghwa.
“Ok”. Kata San
Ganteng, hehe -Wooyoung.
Terus si kakel Seonghwa pergi nyisahin San sama Wooyoung, yang lain udah dikasih sanksi sama kabim mereka masing-masing.
“H-halo kak….” Wooyoung ngulurin tangannya.
“Choi San”. Ucap San tanpa gubris uluran tangan Wooyoung.
Ga deng, ganteng doang tapi dingin -Wooyoung
“O-ok kak San, maaf saya datang terlambat. Saya siap untuk menerima hukumannya”.
“Balik ke gugus”. San masih dengan suara dinginnya.
“Maksudnya kak?”
“Gak ada hukuman, balik ke gugus". San langsung ninggalin Wooyoung yg masih bingung.
“T-tapi kak….Halah jutek banget sih jadi kakel, untung baik lu!”
~~~
"Jung, mau makan apa?"
"Gatau gi, rame banget anjir macam pasar." Kata Wooyoung sambil ngeliatin suasana kantin.
"Ya kan jam istirahat, buru mau apa gue bawa bekel." Song Mingi, aka sahabat Mingi dari SD. Mereka satu sekolah lagi setelah Mingi SMP di luar negeri.
"Hmm jus ajah kali ya, gak gitu laper sih gue."
"Yaudah ayo, lo depan gue biar gak ilang."
PRANGG!
Semua mata tertuju sama objek yg baru ajah ngeluarin suara piring jatuh.
"Heh kalo jalan tuh liat-liat dong!"
Belum dua langkah mereka jalan, bahu Wooyoung gak sengaja nabrak orang yg lagi bawa bakso.
"M-maaf kak. Maaf banget astaga, mau saya ganti langsung?" Wooyoung kinap.
"Lu gapapa kan San—Eh kok mirip.." Kata orang itu natap Wooyoung kaget.
Fyi, kuahnya panas tapi orang yg kena malah diem diem ajah. Keturunan Limbad gue rasa.
"I'm ok"
"Kak San?" Kata Wooyoung pelan. Yg dipanggil cuma natep datar.
"Lo kenal sama San?"
"Kak San kakak b-bimbing saya." Kata Wooyoung takut.
"San, kok ini anak mirip—"
"Shut up, Sang." Kata San sambil jalan ninggalin mereka. Temennya namanya Kang Yeosang.
"San tunggu! I'm warn you, bocah. Kalo udah sekali berurusan sama San, selamanya hidup lo ga tenang." Kata Yeosang bisik-bisik ngancem terus ninggalin merek berdua.
"Woo?"
"Gi.... Kenapa lo diem aja sih?!" Wooyoung natap Mingi marah.
"K-kak Yeosang temennya kak Y-yunho..." Mingi nelen ludahnya susah payah.
"Hah?"
~~
Sekarang waktunya ajang demo ekskul berlangsung. Semua peserta mpls wajib turun ke lapangan, ya ga berlaku buat yg lagi sakit.
"Gi?"
"Hah?"
"Lo masih kepikiran ya?" Tanya Wooyoung.
"Maksud?" Wooyoung menghela nafas.
"Yg tadi, itu artinya lo ketemu mereka lagi."
"Eyy gapapa kok Woo, gue udah biasa ajah. Cuma sempet kaget ajah, tapi untungnya kak Yeosang gak ngenalin gue." Mingi nyengir.
"Iyalah, waktu pas gue jemput lu dibandara juga gue pangling hampir gak ngenalin lo!" Wooyoung ngejitak jidat Mingi.
"Aw! Ya kan style gue masih kebawa nyampe sini. Dah ah gue mau nyari tempat teduh." Mingi diri di susul Wooyoung juga ikutan berdiri.
"AKKKK/ASTAGA!" Wooyoung dan Mingi teriak.
"K-kak San?!" Wooyoung natap San horor. Ya gimana nggak, tiba-tiba San ada dihadapan mereka.
"Mau ngapain?" Tanya San masih dengan nada suara yg dingin dan tatapannya yg datar.
"N-nggak kok kak mau diri ajah hehe pegel." Mingi ngerentangin tangannya.
"I-iya kak pegel hehe." Wooyoung ikut-ikutan Mingi.
PLUK
Tiba-tiba San ngelempar bajunya ke muka Wooyoung.
"Cuciin baju gue." Lengkap dengan nada dinginnya.
Sopan kah begitu? -Wooyoung
Ga ada adab -Mingi
"O-oh iya. Pasti kak pasti saya cuci." Jawab Wooyoung nurut.
"Good."
"Maaf ya kak saya ceroboh banget, maaf banget kak." Wooyoung nunduk beberapa kali ke San.
"Hmm." Sebagai jawaban terus San pergi.
"Woo, kayanya lo harus dengerin kak Yeosang. Sekali lu berurusan sama San selamanya hidup lo ga tenang." Kata Mingi.
"M-masa? Mudah-mudahan nggak deh." Bales Wooyoung lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
ganda ; woosan (COMPLETED) ✓
FanfictionSebuah kisah tentang ganda putra dari ateez bersama teman-teman bobroknya. ‼️[NON BAKU] (agak) 18+