22

2.9K 359 25
                                    

2 minggu berlalu, hubungan San sama Wooyoung belum ada tanda-tanda baikan juga. Bahkan Wooyoung udah gak pernah main ke basecamp ataupun rumah San.

"Wooyoung". Yg di panggil noleh.

"Kenapa bang?"

Hongjoong duduk di kasur Wooyoung. Wooyoung sendiri lagi ngerjain tugas di laptopnya. Ini hari Sabtu, Hongjoong inisiatif buat ngajak Wooyoung 'jalan-jalan'.

"Sibuk ya?"

"Dikit sih, deadline nya hari rabu cuma biar gak numpuk ajah aku kerjain sekarang. Ada apa bang?"

"Kamu...udah baikan sama San?"

Wooyoung natap abangnya terus ngehela nafasnya. Dia lanjutin lagi ngerjain tugasnya.

"Wooyoung".

"Bang, aku gak mau bahas dia".

"Tapi.....ok". Hongjoong gak tega liat muka melas Wooyoung.

Hongjoong merhatiin kamar Wooyoung. Terus dia terpaku sama bunga yg ada di meja belajar adeknya. Udah layu, banget. Ya, itu bunga 3 bulan mansive Wooyoung sama San.

"Masih disimpen?"

"Iya". Singkat Wooyoung.

Hongjoong sedikit kesel adeknya makin cuek semenjak berantem sama San. Siapa lagi kalo bukan Seonghwa yg ngasih tau semuanya?

"Loh kamu punya hoodie abu? Waktu Abang bilang minjem hoodie abu kamu bilang gak punya?" Hongjoong megang hoodie abu punya Wooyoung.

"Itu..." Wooyoung ngegantungin perkataannya.

"Punya kak San". Kata Wooyoung pelan.

"Hah?"

"Waktu pas ke Framedia nyamperin abang sama kak Seonghwa".

Bohong, Hongjoong bohong. Bahkan pas di Framedia dia jelas-jelas dia liat hoodie abu ini bertengger manis di badan adeknya.

"Kenapa gak dibalikin?"

"Lupa". Hongjoong ngehela nafas.

"Balikin hari ini juga, gak enak sama orangnya".

"Ojolin aja-"

"Kamu yg anter, sekalian abang mau ke terapis juga. Abang tunggu dibawah ya". Hongjoong keluar dari kamar Wooyoung.

"Suudzon ajalah, pasti bang Hongjoong sengaja". Dengus Wooyoung.



















~~




















Yunho ngehela nafasnya lega pas ngelewatin lapangan deket rumah tantenya. Ga ada Mingi.

Dia mau ke warung, yg harus ngelewatin lapangan biasa tempat Mingi main basket. Biasa, beli cabe.

"Kak Yunho?"

Yunho nge-freeze. Siapa lagi kalo bukan Mingi si pemilik suara tadi?

"M-mingi?"

"Mau jajan kak?"

"I-iya, tapi...ah iya! Dompet gue ketinggalan gi. Gue bal-"

"Nih pake duit gue dulu ajah kak". Kata Mingi ngeluarin duitnya.

Mampus gak bisa alesan lagi gue -Yunho.

"Nanti gue ngerepotin lu gi". Kata Yunho cepet.

"Gak anjir, kita masih satu sekolahan. Nih, cepet sana jajan".

Mau gak mau Yunho ambil uang itu terus masuk ke warung buat beli 'jajan'.

ganda ; woosan (COMPLETED) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang