48

2.3K 283 5
                                    

Abis seminggu uts, San ngajakin Wooyoung buat ke rumahnya. Wooyoung seneng dong, soalnya dapet spoiler dari Jongho kalo ada ibu sama adeknya San.

"Kamu kenapa senyum-senyum begitu sih?" Tanya San.

"Gaapapa, seneng ajah akhirnya bisa bucin lagi setelah seminggu mumet mumetan". San ketawa.

"Ada-ada ajah. Aku mau kenalin kamu sama seseorang". Wooyoung makin senyum, apa yg dibilang Jongho ternyata bener.

"Siapa?"

"Ada deh".

"Ish gak boleh rahasiaan!"

"Hahaha, nanti kamu juga tau".

**

Gak lama mereka nyampe rumah San. Wooyoung makin deg-degan buat ketemu ibu San, iyalah anjir camer ya Wuyo.

"Mah! Aku pulang!"

Sosok perempuan paruh baya nyambut kedatengan mereka di ruang tamu.

"H-halo Tante! Salam kenal, aku Jung Wooyoung". Kata Wooyoung sopan.

Ibu San senyum dan meluk Wooyoung.

"Manis, kayak namanya. Ternyata San gak salah pilih!" Ibu San kayaknya suka sama Wooyoung.

"Tante bisa ajah". Kata Wooyoung.

"Ayo, kita makan siang dulu. Tante udah masakin spesial buat kamu!"

Ibu San bawa Wooyoung ke meja makan. San yg ngeliat senyum-senyum sendiri.

"Kak San!"

Akira langsung lari ke San. San dengan sigap langsung meluk dan gendong Akira.

"Abis mandi, bedaknya masih belepotan". Kata Jongho.

"Hahaha lucu banget". San bersihin bedak yg belum rata di muka Akira.

TING NONG

"Loh? Tamu lagi?" Tanya Jongho.

"Gak tau, kamu buka gih. Abang mau nyusul Wooyoung". Kata San sambil senyum-senyum gaje.
















~~



















San sama keluarganya lagi makan siang bareng sama Wooyoung. Ditambah satu orang, Yeosang. San yg sengaja ngundang Yeosang.

"Jadi? Ini Yeosang yg temennya San kan yah?"

"Iya Tante hehe, gimana kabarnya tan?"

"Baik kok".

Yeosang ngangguk sambil senyum. Jongho udah gak bisa berkutik lagi soalnya dia takut ditanya hubungannya apa kalo sampe sok kenal sama Yeosang.

"Jongho diem doang, kamu gak kenalin mereka ke dia ya?" San ngegeleng.

"Gak kok mah, Jongho ken—"

"Aku kenal sama kak Wooyoung doang tan hehe". Kata Jongho cepet.

"Oalah, bagus kalo gitu. San gak pernah bawa Wooyoung kesini sendiri doang kan ho?"

"Nggak dong tan, kadang sama temen atau abangnya kak Wooyoung!".

"Jadi, kapan Tante bisa ketemu orangtua kamu sayang?" Wooyoung jadi salting.

"Kapan ajah bisa kok tan, nanti aku tanyain ke bunda dulu ya".

"Wooyoung makasih banyak ya udah mau nerima San apa adanya". Ibu San ngelus tangan Wooyoung.

"Gak kok tan, yg harusnya makasih itu aku. Dari sekian yg good looking cuma aku yg dipilih sama dia". Kata Wooyoung bangga.

Cie pamer.

ganda ; woosan (COMPLETED) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang