Sore ini Mingi udah bisa pulang. Harusnya Mingi dirawat seminggu biar diliat perkembangannya sama dokter, tapi dia gak betah dan cuma 4 hari di rumah sakit. Siapa yg kelakuannya macam Mingi?!
"Gak ada yg ketinggalan lagi kan?" Tanya Wooyoung. Mingi ngeliatin ruangannya.
"Kayanya nggak deh, makasih sekali lagi maaf gue ngerepotin". Mingi ga enak sama Wooyoung.
"Kayak sama siapa ajah sih!"
Wooyoung nutup resleting tas Mingi yg udah di masukin baju-bajunya.
"Kita naik ojol Woo?"
"Yoi, ojol super ganteng". Kata Wooyoung sambil senyam-senyum.
"Hah siapa?"
"Mas pacar lah".
Mingi bengong. Dia baru ngerti kalo yg dimaksud itu San.
"Dih katanya gak ganteng". Cibir Mingi.
"Hehe makin hari makin ganteng gi". Kata Wooyoung. Mingi natap Wooyoung kasian.
"Wooyoung, you have to remember—"
"I know". Wooyoung senyum ke Mingi. Mingi ngehela nafasnya.
"Udah sampe mana hubungan kalian?"
Wooyoung malah salting. Dia nyari-nyari alesan gitu.
"Eum y-ya kayak orang pacaran pada umumnya ajah gi". Mingi nempeleng Wooyoung.
"Heh maksud gue udah sampe tahap kak San mulai lupain mba crush nya belum?"
Wooyoung langsung natap Mingi males. Dia kira Mingi nanyain 'hal yg dilakuin' orang pacaran pada umumnya.
"Ya gitu, masih belum terlalu terbuka sama gue".
"Almost 3 months loh".
Wooyoung ngehela nafasnya. Dia duduk yg ada dikamar rawat Mingi.
"Dia udah gak cuek lagi ajah gue udah bersyukur gi. Kita liat nanti deh".
"Inget Wooyoung, lo gaboleh baper". Mingi nepuk pundak Wooyoung.
"Udah?" Tanya seseorang yg masuk ke kamar rawat Mingi.
"Eh kak San. Udah kak, makasih ya udah mau jemput". Wooyoung diri terus ngasih senyum ke San.
"Ini doang?" Tanya San sambil liat tas isi bajunya Mingi.
"Iya ini doang kak".
"Gue duluan, tunggu di lobi ajah". Kata San sambil keluar bawa tas Mingi.
"Mas lu baik banget".
"Berisik Mingi, buru duduk". Wooyoung udah siap sama kursi rodanya.
"Gue bisa jalan gila!"
"Biar kayak orang sakit anjir". Wooyoung ngeluarin hpnya.
"Konten banget dasar".
~~
Seonghwa sama Jongho lagi masak buat pesta kecil-kecilan kepulangan Mingi. Tentunya Hongjoong juga diundang, biar Wooyoung sekalian dijemput.
Halah alasan kamu Hongjoong.
"Kak Yunho tolong ambilin zupa soup di oven dong!" Teriak Jongho dari dapur.
"Ck, pasti Jongho nyuruh gue karena belum deket sama lu deh kak". Yunho diri dari duduknya. Hongjoong cuma ketawa dengernya.
"Udah ni ho, taro mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ganda ; woosan (COMPLETED) ✓
FanficSebuah kisah tentang ganda putra dari ateez bersama teman-teman bobroknya. ‼️[NON BAKU] (agak) 18+