23

2.9K 343 30
                                    

Hari ini hari minggu, ulang tahun Wooyoung. Dua hari sebelumnya, Jongho sama San udah nyuekin Wooyoung.

Dan hari ini mereka ngerencanain mau rayain ultah Wooyoung dirumah San. Jangan tanya kenapa kalo ada apa-apa dirumah San. Tanya ajah sama San.

"Kamu yakin Wooyoung bakalan suka?" Tanya San ke Jongho yg lagi dekor ruang tamu pake balon sama foto-foto mereka.

"Abang udah nanya itu ke empat kalinya".

"Ya kan—"

"Udah deh San, turutin apa kata adek Lo ajah". Kata Seonghwa.

Loh kenapa ada Seonghwa? Yup, semua ujian udah dia laluin. Sekarang tinggal ujian sbmptn yg tinggal sebulan lagi.





BRAK





Pintu ruang tamu kebuka, Yunho masuk sambil bawa kue sama kado yg dipesen San.

"Yun, lu mau ganti rugi kalo San gak punya pintu lagi nanti?" Tanya Yeosang.

"Berisik. Nih kadonya, gue naro ni kue di kulkas dulu". Yunho berlalu ke dapur.

"Itu anak makin sensi ajah". Kata Yeosang.

"Ngaca, lo juga kalo ngomong biadab banget". Sindir Jongho.

"Wooyoung kesini sama siapa?" Tanya San.

"Sama kak Hongjoong". Kata Seonghwa sambil ngelem balon angka 6.

"Gue liat-liat makin deket ajah nih sama entuh alumni". Sindir Yeosang.

"Eh nggak, kita deket gara-gara gue minta kiat-kiat buat sbm ajah kok". Seonghwa salting.

"Yaudah sih tinggal tunggu kak Seonghwa masang angka ajah nanti di statusnya". Kata Jongho.

Terus Yunho gak lama balik ke ruang tamu sambil bawa es teh manis beku dari kulkas San. Dia duduk di sofa terus ngeluarin hpnya.

"Sang, Mingi sama Haje diajak?" Tanya San ke Yeosang.

"Mana gue tau, tanya tuh sama yg lagi makan es Mambo". Kata Yeosang sambil liat Yunho.

"Yun—"

"Gatau gue bukan ibunya".

Jawaban Yunho buat semuanya diem.



























~~























Mingi sama Wooyoung lagi di danau tempat mereka ngabisin waktu masa kecil mereka dulu. Ya ada sedikit rencana sih buat Wooyoung kesel dulu.

"Gi, sampe jam berapa disini?"

"Emang kenapa dah? Baru 5 menit yg lalu kita sampe".

"Eum itu gue harus ngerjain proposal malem ini". Kata Wooyoung gak enak. Mingi mulai aktingnya.

"Masih banyak waktu bukan? Deadline nya kapan?"

"Jumat sih".

"Wooyoung! Gue tau kebiasaan Lo baik, tapi tolong kali ini relain waktu lo beberapa jam buat sahabat lo!" Mingi diri dari duduknya.

"Kok lo jadi marah gini sih? Kalo gue sendirian di kelas pas lo dispen basket gue gak masalah kok". Kata Wooyoung gak terima.

"Lo gak sadar siapa dari kita yg paling sibuk?!"

"Jangan teriak-teriak! Kita sama-sama sibuk udah gue gamau perpanjang ribut!" Wooyoung ngehela nafas kasar terus buang pandangan ke arah lain.

Mingi sedikit ketawa pas berhasil bikin Wooyoung marah.

ganda ; woosan (COMPLETED) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang