12 pt.3

3.5K 404 16
                                    

Wooyoung nganterin San sama Jongho ke kamarnya. Malem ini Wooyoung harus ngungsi ke kamar abangnya buat tidur. Soalnya kamarnya dipake sama San juga Jongho.

Villa keluarga Wooyoung cuma ada 4 kamar, satunya lagi kamar tamu. Jadi satu kamar di isi 2 orang pas anak villa San ngungsi. Ya ada satu kamar isinya 3 orang. Yeosang, Yunho sama Seonghwa.

"Ini kamarnya. Kalo mau air panas, kerannya di puter ke kiri ajah. Kalo ada apa-apa gue di kamar ujung deket balkon". Kata Wooyoung.

"Makasih kak Wooyoung!"

"Sama-sama Jongho. Oh ya, aku punya baju mungkin pake di kamu pas. Sebentar". Wooyoung jalan ke lemarinya. Dia ngeluarin satu baju buat Jongho.

"Sini ho, soalnya aku gak pernah pake sayang juga hehe".

"Wah makasih kak Wooyoung! Aku suka banget". Jongho senyum lebar.

"Kalo gitu, aku ganti baju pake baju ini  dulu ya kak!" Wooyoung ngangguk. Jongho jalan ke arah kamar mandi.

"Oh ya kak, kalo mau nyebat asbaknya udah ada disana jadi gausah pake a*kua gelas lagi". Kata Wooyoung.

"Ok makasih". San duduk di tempat tidur.

"Gak keluar?" Tanya San.

"O-oh iya. Kalo ada apa-apa—"

"Lo udah ngomong itu dua kali". Wooyoung diem.

"O-ok. Gue ke bawah dulu".

Wooyoung keluar dari kamarnya dengan tatapan kesel. Kesel karena seharian ini San nyuekin dia.

"Berasa ngomong sama tembok!"





















~~


















Mingi ngacak-ngacak rambutnya pake anduk. Rambutnya masih setengah basah. Dia duduk di ruang tamu.

"Mingi? Belum tidur lu?" Itu Yeosang.

"Belum kak, masih mau nonton tv".

"Kalo bang Seonghwa sama Yunho udah ada bilangin gue bakal kunci pintunya jam 12". Mingi ngangguk. Terus Yeosang ke kamarnya.

CKLEK

Yunho keluar dari kamar mandi tamu. Dia gak sengaja ngeliat ke arah Mingi. Mingi lagi duduk sambil nonton tv.

"Gi, belum tidur?" Yunho samperin Mingi.

"Hm". Kata Mingi.

Yunho duduk rada jauh dari Mingi. Dia merhatiin Minggu yg lagi nyemil sambil nonton tv.

"Kata kak Yeosang pintu dikunci jam 12".

"Ck si bihun itu". Yunho ngedumel.

"Masuk gih kak, udah malem. Besok kalian pulang katanya?"

"Iya, besok pulang". Kata Yunho pelan.

Suasana hening lagi. Baik Yunho atau Mingi gak ngeluarin suara apapun. Ralat, Mingi ngeluarin bunyi krauk krauk mulu dari mulutnya.

"Kak Seonghwa suka sama abangnya Wooyoung". Kata Yunho pelan.

"I know". Singkat Mingi. Yunho kaget.

"Terus kenapa masih suka?"

"Tau darimana?" Tanya Mingi noleh ke Yunho.

Yunho diem. Dia lebih milih nundukin kepalanya.

"Dan lagi, itu bukan urusan kak Yunho saya suka sama siapa".

Mingi pergi dari ruang tamu ke kamarnya sama Haje. Ninggalin Yunho yang udah nangis tanpa suara.
























ganda ; woosan (COMPLETED) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang