7

4.6K 530 22
                                    

"Harusnya gue lagi makan bekel nih, arghh Bu Hani!"

Mingi ngedumel sambil jalan cepet ke perpustakaan. Loh Mingi mau keluar kelas? Ya tentu ajah pake masker dong.

Mingi masuk ke perpustakaan terus langsung ke deretan buku ekonomi. Bu Hani, guru ekonomi, minta Mingi bawain buku paket dari pemerintah.

Dia ngitungin bukunya, total yg dia pinjem harus 15. Satu buku buat dua anak.

"Totalnya 14 buku ya dek". Kata ibu penjaga perpus.

"Hah? 15 Bu".

"Ini baru 14, kurang satu. Ambil lagi ajah".

Mingi mau gak mau balik lagi ke rak buku deretan ekonomi yg tadi.

"Song Mingi".

Mingi berasa badannya ngefreeze. Ada yang manggil nama dia, lengkap. Padahal dia termasuk nolep semester awal. Masa ada yg ngenalin sih?

"Ternyata bener itu kamu, Song Mingi". Orang itu ngedeket.

"Mingi!" Orang itu narik tangan Mingi supaya Mingi balik badan.

"Mingi? Look at me!" Kata orang itu.

Mingi masih diem. Badannya gak bisa dia gerakin. Matanya udah mulai berair, dadanya mulai sesek. Dia kenal suara ini.

"Song Mingi!"

Orang itu ke depan Mingi. Sekarang Mingi bisa natap orang itu. Jung Yunho.

"K-kak Yunho.." kata Mingi super super pelan.

"Mingi, aku hampir gak ngenalin kamu. Ternyata feeling aku bener, nama anak mpls itu kamu". Yunho senyum ke Mingi.

"Aku hampir gak ngenalin kamu loh gi. Tapi tetep, aku masih paling tinggi hehe".

Suasana makin akward soalnya Mingi diem doang. Tatapan Mingi ga bisa diartiin. Ya, Yunho cuma bisa liat mata Mingi soalnya Mingi pake masker kan.

"Gi? Kamu baik-baik ajah kan selama di Amrik?"

Mingi nelen ludahnya. Terus dia buang napas sebelum bilang..

"I'm fine, thank you udah nanya". Dengan suara dinginnya.

"S-syukur deh". Yunho kaget denger suara Mingi.

"Duluan kak, mapel Bu Hani".

Mingi balik ke arah meja informasi tadi terus nyelesain syarat peminjaman buku abis itu pergi dari perpus.

"M-mingi. Aku minta maaf". Yunho ngehela napas berat.

















~~













Hongjoong turun dari mobilnya. Dia ngerogoh kantongnya, ngambil hpnya. Wooyoung minta dijemput soalnya mau ke Framedia beli seperangkat alat lettering.

"Dih gak aktif nomornya".

Hongjoong terus ngehubungin Wooyoung sampe bisa.

"Loh kak Hongjoong?" Hongjoong nengok.

"Seonghwa? Mau balik?"

Loh apa nih? Apa dia mau jemput gue?! -Seonghwa.

"Eh iya nih kak, kelas 12 disuruh pulang cepet mau ada pemasangan kabel besok simulasi try out dari bimbel depan".

"Oh gitu pantesan, gue kira lu mau cabut". Seonghwa ngakak.

"Haha gak lah kak, Lo sendiri ngapain disini?"

ganda ; woosan (COMPLETED) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang