4

5.2K 574 48
                                    

Wooyoung jalan di koridor, menuju kelasnya? Tentu tidak. Pagi ini San minta Wooyoung masakin dia buat sarapan, terserah mau sarapannya apa kata San.

TOK TOK TOK

"Permisi kak, kak San ada gak?"

"Lo lagi? San gaada di kelas dek, dia jarang dikelas. Seminggu paling sedikit dia 2 atau 3 kali di kelas". Jawab kakel itu.

Nah kan kakelnya sampe hapal, padahal baru sekali, tapi tunggu...jarang dikelas?

"Hah? Maksudnya gimana kak?"

"Iya, dia kalo masuk kelas kalo lagi mau ajah".

"Oh gitu, yaudah kak makasih ya. Permisi".

Wooyoung berpikir buat ke basecamp, siapa tau disana ada San. Kalo ga ada juga? Ya bekelnya buat Mingi lah, dia kan pemakan segala. canda Mingi.

"Jung Wooyoung?"

"Mampus kak Yunho, puter balik ajah kali ya? Aduh jangan ngedeket kak please". Wooyoung komat-kamit.

"Lo ngapain disini? Ini kan gedung kelas 11?"

"Mau ngasih bekel buat tuan muda". Kata Wooyoung sambil nekenin kata tuan mudanya.

"Wah wah, udah berapa hari jadi pembongkat San?"

"2 hari?"

"Oh. O iya kebetulan, gue mau nanya. Lo tau Mingi kelas mana ga? Gue liat di daftar mpls pesertanya ada yg namanya Song Mingi".

Mampus, jawab apaan gue -Wooyoung.

"A-anu kak, saya gak tau. Setau saya dia masih di Amrik deh". Jawab Wooyoung gelagapan.

"Serius? Masa ada marga sama nama yg sama sih?" Tanya Yunho.

"Ya-ya gatau kak. Emang kenapa kak, mau ngerjain dia lagi?" Tanya Wooyoung sarkas.

"Jung Wooyoung...gak gitu maks-"

bulleo bulleo uril jigeum bulleo~

"Eh udah bel. Sekalian deh kak tolong titip ini ke kak San. Makasih kak".

"Heh heh Wooyoung! Ga ada akhlak nyuruh kakelnya. Btw, kok gue berharap banget sih dia sekolah disini?" Jung Yunho langsung balik ke kelasnya.










~~










"Gi, ke kantin yuk. Lu pake masker ajah kayak lu ke kamar mandi". Bujuk Wooyoung.

"Ga deh Woo. Gue masih belum berani". Tolak Mingi.

"Yah, padahal tadi pagi kak Yunho nanyain lo loh". Pancing Wooyoung.

"Mau lo ngarang cerita gimanapun, gue gak akan luluh, Jung".

"Masa sih? Bukannya dulu lo hampir dimasukin RSJ gara-gara bokap lo kira lo gila ya?"

BUGH

"HEH SAKIT!" Buku besar ekonomi Mingi pake buat nabok kepala Wooyoung.

"Makanya jangan lambe turah!"

"Iya iya, tapi serius Song. Lu gak mau coba ke kantin? 3 tahun gitu lu gak nyapa kantin?"

"Ih bego, gue belum bisa ajah ke kantin. Bukan berarti selamanya gue gak mau ke kantin".

"Serius deh, lo harus coba Song. Siapa tau kak Yunho juga gak engeh kalo itu lo!" Kata Wooyoung, sedikit maksa sih.

"Iya Wooyoung, tapi nanti ya. Gak sekarangg, gue bener-bener belum bisa". Wooyoung kembali lesuh.

ganda ; woosan (COMPLETED) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang