Junhao (Perkenalan)

1.4K 166 2
                                    

"Dan dari awal, Kau memang tujuan utamaku mengikuti seleksi ini.. "

Rigen Nahao Darrelyn, datang dari Negeri yang katanya disana hanya ada satu musim. Musim hujan.

Alasan yang membuat sang ayah mengirimnya ke Royals adalah agar bisa menjauhkan dirinya dari semua kenakalan yang ia lakukan di kerajaan.

Parasnya manis, ia sosok yang menawan dengan semua daya tarik karena sifatnya yang terbilang pendiam. Rigen ahli dalam melakukan serangan diam-diam, ia juga pandai dalam menari, kau tau?

Di negerinya dulu, ia selalu diam-diam membuat pertunjukan.

Kulitnya putih, rambut cukup panjang miliknya yang berwarna hitam pekat sama dengan warna matanya. Rigen adalah sosok yang selalu berhasil membuat semua orang jatuh cinta, sama dengan Pangeran Johan. Ia selalu bisa menjadi pusat perhatian dari banyak orang.

El Junias Alastair, keluarga bangsawan yang terkenal turun-menurun dipercaya menjadi penjaga untuk keluarga kerajaan Ralston.

Begitu juga dengan dirinya. Ahli berpedang, cekatan dalam mengurus banyak hal. Terutama memastikan pangeran Ram tidak membuat masalah.

Ia harusnya akan menjadi kandidat Chief dan King dengan pangeran Ram.Tapi karena alasan yang tidak diketahui, secara mengejutkan ia mendaftarkan dirinya sebagai Knight untuk Pangeran Rigen.

Tampan dengan tinggi tubuh dan badan yang dimilikinya, senyuman menawan yang selalu punya daya tariknya sendiri.

El adalah salah satu bangsawan yang punya paras sama seperti para pangeran, ia adalah pria yang masuk dijajaran dikagumi seisi Royals.

Masuk dalam jajaran Knight utama yang akan selalu berada disekitaran Pangeran manis tersebut.

"Junias? Bukankah ia teman baik pangeran Ram?" alis Rigen berkerut saat ia membaca daftar nama yang disodorkan tangan kanannya untuk menjadi Knight-nya.

"Ya.. Katanya sih.. Pangeran Ram tidak akan maju sebagai kandidat King tahun ini"

"Sayang sekali.." ucap Rigen, ia mengambil stempel nama dikanannya, menekankan benda itu pada kertas dengan nama Junias.

"Kau bisa buat dia jadi Knight utamakan?"

"Hao..kau tidak bisa semena-mena" ucap tangan kanannya Rigen, satu dari beberapa orang yang boleh memanggilnya dengan nama tengah saat berdua saja.

"Aku selalu bisa.. "

"Aku tunggu dia menjagaku" senyuman manis itu selalu berakhir membuat masalah baru yang membuat keluarga Rigen sakit kepala. Secara, ia adalah keluarga kerajaan.

Rigen Nahao Darrelyn, Pangeran dengan pesona memikat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rigen Nahao Darrelyn, Pangeran dengan pesona memikat. Ahli dalam menyerang diam-diam dan juga menari. Pembuat masalah.

El Junias Alaistair, teman baik pangeran Ram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

El Junias Alaistair, teman baik pangeran Ram. Sudah terpercaya untuk menjaga seorang, sosok yang tampan dan juga banyak disukai penghuni Royals.

ROYALSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang