Meanie

809 84 2
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

Langkah kecilnya berlarian di hamparan taman kerajaan, dengan seorang Remaja yang juga mendampinginya dari belakang.

Berjaga-naga jika pangeran yang tengah mengajaknya bermain ini akan jatuh saat ia sedang bermain. Para pelayan dan pengawal menjaga dari kejauhan karena perintah sang pangeran.

"Pangeran Silas.. Hati-hati.. Nanti kamu Jatuh" ia berusaha memperingati, padahal ia dipercayai mendampingi pangeran yang tengah berlari ini bukan untuk memperhatikan kenakalannya.

Tapi memperhatikan ia selama belajar tatakrama, berkuda, berpedang dan lainnya.

Tapi namanya anak kecil, apa yang kau bisa harapkan.

"Dorrin! Ayo kejar aku.. Kau janji untuk bermain denganku" ucap Silas, tapi yang dipanggil menggeleng.

"Kau harusnya sekarang ini sedang latihan berkuda pangeran"

"Bisa nanti, ayolah"ucap Silas, masih menggeleng. Pangeran yang dijaganya itu menghela nafas kasar kemudian melangkah mendekatinya.

"Tenapa?"

"Hah?"

"Tenapa aku harus latihan berkuda??" tanya Silas, yang ditanyai lalu menunduk sedikit

"Entahlah, supaya pangeran jadi pangeran yang tampan mungkin?" Silas diam, ia kemudian melangkah berlari meninggalkan dirinya.

"Pangeran Silas??"

"Janji, jika aku ikut semua latihan.. Tamu akan bermain denganku?" tanya Silas sambil berteriak, yang ditanyai kemudian bingung.

Tapi ia harus membalas ucapan pangeran kecil itu.

"Apapun untuk pangeran" balasnya, Silas tersenyum senang ia lalu menghentikan langkahnya.

"Ayo Dorrin antar kan aku latihan!" namanya Dorrin, bangsawan dari keluarga Daphne.

Tugasnya, menurut dan menjaga pangeran Silas. Apapun itu.

•••••

Dorrin memperhatikan dari pinggir lapangan berpedang, ia melihat bagaimana pangeran yang sendari kecil sudah diurusnya berubah secara drastis.

Padahal sosok itu hanya berbeda tiga tahun darinya tapi struktur tubuhnya, keahliannya jauh lebih bagus dari dirinya yang sekarang.

ROYALSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang