Seoksoo (Perkenalan)

1.9K 187 0
                                    

"Dan semua alunan indah itu menceritakan kisah kita.."

Louis Sooneva Nawrilia, Louis terkenal dengan sikap sopan dan kelembutan yang terpancar dari dirinya. Senyumnya manis, sudut bibirnya yang terangkat itu selalu nyaman dilihat.

Wajahnya putih, lembut, mata hitam lengkap, tubuhnya terbilang bagus, rambut putihnya yang identik darinya. Negeri asalnya terkenal dengan para seniman yang selalu terkenal dipenjuru negeri manapun.

Bahkan dari awal masuknya Louis sudah dipercaya untuk memainkan biola kesayangannya untuk tampil sebagai pembuka acara tahunan saat itu.

Alunan musik yang dimainkan oleh Louis selalu berhasil masuk di pendengaran sebagai penenang yang sangat lembut dan indah.

Berkat hal itu, Louis adalah salah satu kandidat King tahun lalu yang berubah menjadi Chief untuk Johan.

Arthur Mingana Bagraven, terkenal karena kebijaksanaan yang dimilikinya dalam setiap mengambil keputusan.

Dari awal masuknya, Arthur sudah dipercaya akan masuk dalam daftar calon King nantinya. Ia sosok yang memberikan aura tegas yang membuat nyaman.

Tampan, baik, pintar, dan salah satu ahli pedang, satu kelengkapan yang dimiliki olehnya. Senyuman menawan, rahang tegas, hidung mancung, juga matanya yang berwarna coklat terang.

Tubuh yang dibentuk dengan bagus, rambut hitam pekat yang begitu sempurna untuknya. Seharusnya ia sudah mewarisi tahta kerajaan, jika saja ia tidak memilih masuk ke Royals.

Arthur selalu masuk dalam jajaran orang yang mendapatkan skor tinggi saat sedang dalam latihan simulasi berperang. Caranya berpikir dalam mengambil keputusan, dan juga ayunan pedang yang dilakukannya.

Tidak pernah mengecewakan.

Dan tanpa perlu kalian ketahui, Louis dan Arthur memiliki kedekatan sendiri lebih dari sekedar relasi kerajaan.

"Soo" Louis tidak perlu tau siapa yang memanggilnya, karena hanya satu orang yang menjadikan nama tengahnya sebuah panggilan. Pangeran Arthur.

"Siang, Pangeran Arthur"ucap Louis, Arthur terkekeh dan duduk dibang ku yang tidak begitu jauh dari tempat Louis memanjakan biolanya.

"Berhenti bercanda begitu"

"Hahah, Bagaimana usahamu membujuk Pangeran Johan?" tanya Louis, ia masih fokus membersihkan biolanya.

"Tidak berhasil" ucap Arthur, padahal ia butuh kerjasamanya untuk berhasil menjadi King tahun ini.

"Sudah kuduga" mengangkat biola itu ke bahunya, Ia menatap Arthur dengan senyuman manis.

"Kalau begitu.. Biar aku hibur Pangeran Arthur yang terhormat ini"

"Aku sudah bilang berhenti memanggilku dengan kata Pangeran" ucap Arthur, ia menahan tangan Louis sebentar sebelum mulai menggesek senar biolanya.

"Aku ini.. Kekasihmu.." terdiam sesaat, semu merah pada pipi Louis memberikan senyuman lebar dibibir Arthur.

Ya, keduanya adalah sepasang kekasih.

Louis Sooneva Nawrilia, Pangeran yang terkenal karena permainan musiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Louis Sooneva Nawrilia, Pangeran yang terkenal karena permainan musiknya. Tahun lalu ia adalah Chief dari Pangeran Johan. Louis bukan pewaris tahta kerajaan.

Arthur Mingana Bagraven, Pangeran yang memang terkenal dengan kebijaksanaan miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arthur Mingana Bagraven, Pangeran yang memang terkenal dengan kebijaksanaan miliknya. Tahun ini ia akan mencalonkan diri sebagai kadidat King.

ROYALSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang