"Apapun yang ditugaskan untukmu, aku yang harus menjagamu.."
Gelgyu Silas Vareger, terkenal kemampuannya di medan peperangan, juga karena sifatnya yang terkadang terlihat arogan. Kelebihan lainnya yang dimiliki Silas adalah kepintarannya yang berlebih.
Alasan dari Silas dimasukkan kedalam Royals oleh keluarganya karena tingkahnya yang terlalu banyak ikut dalam medan peperangan. Terlalu bahaya untuk Silas yang notabenenya sebagai pewaris tahta.
Tampan dengan kulit tan-nya yang terlihat seksi, tubuhnya tinggi dengan badan yang dibentuk dengan baik. Sosok yang sebentar lagi akan naik tahta, saat ia sudah lulus dan sudah tidak banyak berulah.
Silas sudah menjadi King di tahun ini dalam bagian kelas yang diambilnya, dengan seorang bangsawan manis yang memang dari awal masuk sudah dipercayakan untuk menjaga dirinya.
Dorin Wollim Daphne, pria manis yang hampir setiap saat akan kau temukan di samping Silas. Ia seperti seseorang yang mengontrol semua kelakuan Silas.
Dengannya, Silas berubah menjadi sosok pangeran yang lemah lembut. Semua menyadari hal itu.
Dorin. Bangsawan yang secara langsung ditugaskan oleh kerjaan Silas untuk mendampingi pangeran mereka tersebut, apapun keadaannya.
Dorin terkenal dengan kemampuannya dalam menyerap informasi dalam waktu singkat. Ia cekatan dan selalu terpercaya dalam melakukan apapun.Tampan, manis, juga punya kesan sedikit dingin. Tubuhnya tinggi yang ramping memberikan kesan cantik untuknya. Mata hitam pekat, dengan rambut abu-abunya terlihat cocok padanya. Kaca mata diwajahnya menjadi ciri khas untuknya.
Sebagai Chief-nya Silas, Dorin justru terlihat ialah yang menjadi King. Karena pada beberapa waktu, Silas melakukan semuanya sendiri.
"Pangeran Silas, kau ada pertemuan nanti dengan pangeran lainnya.. Pukul dua siang" ucap Dorin, ia membersihkan beberapa baju yang berserakan disekitar kasur silas.
"Hnn? Masih lamakan?"
"Ya.. Sekarang baru pukul enam pagi"
Tangannya ditarik oleh Silas untuk berakhir berbaring diatas kasur yang sama dengan dirinya. Memeluk Dorin, Silas mendapatkan pukulan dilengannya oleh bangsawan manis itu.
"Lepaskan!"
"Won, kapan kau akan berhenti memanggilku dengan kata 'Pangeran silas'?" ucap Silas, ia tidak mendengarkan perkataan Dorin. Ia menenggelamkan wajahnya di perpotongan leher Silas.
"Tidak akan.. "
"Padahal aku ini kekasihmu saat semua kasta ditanggalkan.." Ya, Dorin bukan sekedar Chief untuknya.
Dorin Wollim Daphne, bangsawan yang paling tepercaya untuk menangani Silas. Cepat dalam setiap menyerap informasi. Selalu didekat Silas.
Gelgyu Silas Vareger, Pewaris tahta dan juga King ditahun ini. Tampan, pintar dan juga sudah ahli di medan peperangan. Prinsipnya adalah menjaga Dorin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROYALS
FanfictionSebuah Sekolah yang di buat untuk Para Pewaris Kerajaan dan Bangsawan disana. Royals membuat aturan untuk setiap Kandidat disana bisa menjadi King dan Chief (Tangan Kanan King). Dan setiap Para Pengeran dan Bangsawan disini punya Kisah Rahasianya s...