Part 1: Meet You ...

1.2K 87 7
                                    

Annyeong Yeorobeun 🙋🙋
Awalnya aku cuman pengen bikin cerita One shoot, akan tetapi ketika aku ketik ternyata kepanjangan . Jadi aku jadikan cerita ini sampai 15 part doang.
Ceritanya langsung tamat kok.
-
-

-

Entah kenapa, aku sangat antusias banget nulis cerita ini. Padahal aku sangat lemah kalau nulis cerita tetang Taehyung, aku gak tau kenapa. Setiap bikin cerita dia aku suka gak sanggup sendiri ketika mendalami setiap peran 😅😅

But, It's okay. Ini Ceritanya langsung aku tamatkan cuman belum di publish aja 😅
Jadi Cus follow Akun nya hehehe

Kalian tau, aku nulis cerita ini hanya menghabiskan waktu dua hari takut nanti aku gak sanggup lanjutinnya wkwkwkw

Gak perlu banyak bacotan lagi. Silahkan di nikmati alur ceritanya 😊
Jangan lupa di save di library kalian kalau suka, trus tekan vote beserta tinggalkan jejak komen juga boleh kok apalagi kalau follow akun author nya🤭

Happy Reading Yeorobeun 💜

-
-
-
-
-

"Segeralah bersiap. Kita akan makan malam bersama dengan keluarga Han " Titah Nyonya Lee memperingati putri tunggal nya.

Tidak memakan waktu lama. Dua keluarga besar itu telah berkumpul di salah satu meja besar dengan beberapa hidangan istimewa untuk malam istimewa juga.

" Senang bertemu dengan anda tuan Lee. Perkenalkan ini Putra ku Han Taehyung. Yang aku ceritakan kepadamu waktu itu ". Tuan Han terlihat sangat antusias dengan pertemuan dua kelurga ini.

Tuan Lee menyambut dengan hangat juga. Sembari tersenyum ramah ." Dan dia putriku satu-satunya. Lee Sun Kyung. Dia juga yang mengurus perusahaan anak cabang. Aku sudah menyuruh dia berpindah ke bagian pusat akan tetapi dia terus menolaknya " Kekeh Tuan Lee membanggakan Sun Kyung yang tersenyum malu.

Taehyung terlihat berapa kali mencuri pandang ke arah Sun Kyung yang terus memamerkan senyum terbaiknya di depan kedua orang tua Taehyung.

" Kau lihat Taehyung-Ah. Dia wanita yang cantik bukan ? Pilihan Appa dan Eomma-mu tidak pernah salah " Canda Tuan Han bangga.

"Kau benar Appa. Aku tidak akan menyesal menikah dengan wanita secantik dia " Puji Taehyung menatap ke arah Sun Kyung yang semakin tersipu.

"Hentikan. itu terlalu berlebihan " . Ujar Sun Kyung.

" Putriku memang sedikit pemalu. "

"Alangkah baiknya kita percepat saja pernikahan mereka Tuan Lee. Aku sudah tidak sabar untuk menimang seorang cucu " Ujar Tuan Han. Kedua orang tuan Sun Kyung juga terlihat sependapat dengan hal itu. Sedangkan Taehyung dan Sun Kyung hanya bisa mengikuti keinginan kedua kepala keluarga tersebut.

Waktu tidak terasa berjalan sangat cepat. Mereka sudah menghabiskan 3 Jam untuk makan dan mengobrol antar keluarga.

Ponsel Sun Kyung terlihat dari tadi trus membunyikan notifikasi sebuah chat dari sekretaris nya. " Maaf, sepertinya aku harus pulang lebih dahulu, karena ada beberapa hal yang harus aku urus" Izin Sun Kyung sopan.

"Ah. tidak apa-apa, kami mengerti menantu, eh __ maksudku calon menantu " Kekeh Nyonya Han yang langsung mendapat gelak tawa yang lainnya.

"Bolehkah aku mengantar mu Sun Kyung-ssi ?" Tawar Taehyung ikut berdiri. Sun Kyung langsung menatap ke arah Taehyung kemudian melihat ke arah kedua orang tuannya yang mengangguk ringan.

Sun Kyung melempar senyum ramahnya. " Baiklah aku terima tawaran nya Taehyung-ssi ".

Setelah itu keduanya langsung meninggalkan tempat pertemuan dan langsung berangkat ke rumah Sun Kyung.


[ Drtttt Drttt ]

Di dalam mobil, ponsel Taehyung terus saja berbunyi menandakan ada sebuah telepon yang masuk. Sun Kyung menoleh ke arah Taehyung.

"Angkat saja. Sepertinya dia tidak akan berhenti menelpon" Ujar Sun Kyung.

" Tidak apa-apa. Itu tidak penting "

Setelah itu, mobil berjalan pelan memasuki bagasi rumah Sun Kyung kemudian memarkir nya di sana.

"Tunggu ??"

Taehyung tiba-tiba mendekat ke arah Sun Kyung kemudian membantu gadis itu membuka Seatbelt miliknya. Sun Kyung terlihat sedikit gugub dengan perlakuan tiba-tiba Taehyung.

"Terimakasih. Kau tidak mau mampir dulu ?"

" Tidak usah. Kau masuk saja " .

"Um. baiklah, aku duluan. Hati-hati"

Sun Kyung pergi meninggalkan Taehyung yang masih menatap punggung gadis yang tinggal hitungan hari akan menjadi isterinya.

Taehyung mengambil ponselnya kembali dan menakan nomor yang sejak tadi menelpon dirinya tanpa henti.

"Hallo "

" Maaf sayang. Tadi aku ada suatu hal yang harus di kerjakan, jadi aku tidak sempat mengangkat telponmu " Jelas Taehyung dengan seorang wanita yang tengah merajuk kepadanya.

"Baiklah, aku akan segera ke Apartemen mu, aku akan menginap di sana malam ini ,okkeh . Jangan marah lagi dong sayang ". Bujuk Taehyung kemudian melajukan kembali mobilnya, meninggalkan kediaman keluarga Lee yang sangat mewah itu.

 Bujuk Taehyung kemudian melajukan kembali mobilnya, meninggalkan kediaman keluarga Lee yang sangat mewah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐯 Han Taehyung 🐯
Selamat bergabung di kisah cintaku yang mulus ini ㅋㅋㅋㅋ🤭

WEDDING WITH HAN TAEHYUNG!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang