Don't Forget To Vote coment and follow My Account yaaa 🥰🥰
-
Happy reading 💜
-
-
-
-"Uhukk.... Uhukkk" Ibu Taehyung langsung terbatuk-batuk keras. Hingga memuntahkan darah.
"Sayang. Ada apa denganmu ?" Tuan Han langsung panik menahan tubuh sang istri dan langsung memanggil dokter untuk datang ke sana.
"Nyonya Han, Sudah baik-baik saja. Lain kali tetap jaga makanan yang akan dikonsumsi. Seperti kejadian tadi, Nyonya Han alergi terhadap air mentah, jadi saya sarankan hal ini tidak terulang kembali karena akan fatal terhadap penyakitnya."
Jelas sang dokter."Eomma maaf aku ceroboh " Taehyung sangat Khawatir dengan kesehatan sang ibu. Nyonya Han langsung menepis tangan Taehyung ketika ingin menyentuh tangan dingin Ibunya
"Aku lelah Tae, aku mau tidur " . Sun Kyung dan ayah mertuanya saling menatap heran. Tumben Nyonya Han berkata seperti itu, tidak biasanya nyonya memangil dirinya dengan sebutan ' aku ' jika berbicara dengan Taehyung.
Taehyung terdiam. Kemudian berdiri, masih merasa bersalah. Taehyung pun pergi dari sana dengan ekspresi tidak bisa di tebak. " Tinggalkan aku dengan menantuku. Aku ingin berbicara dengannya" Pinta Nyonya Han yang langsung di turuti yang lain.
"Sun Kyung-ah...kemarilah nak " tukasnya lemah .
"Eomma tidak perlu duduk"
Nyonya Han tersenyum senang. Betapa bangga dirinya memiliki menatu sebaik Sun Kyung. " Sun Kyung-ah..Aku tau dulu kau tidak mencintai Taehyung. Akan tetapi kami terus mendesak kalian, sehingga membuat kalian terpaksa"
"Tidak. Jangan berkata seperti itu Eomma "
"Kau wanita baik. Aku ingin yang terbaik untuk mu. Aku tidak ingin kau terluka. Sun Kyung-ah, katakan saja kepada Eomma jika kau tidak bahagia huh, Eomma akan melakukan apapun yang kau mau " Nyonya Han tiba-tiba menangis di hadapan Sun Kyung.
"Kenapa Eomma menangis huh. Jangan seperti ini Eomma . Kau ibuku jika kau bersedih aku juga akan sedih."
"Eomma ingin kau jujur sayang . Jujurlah dengan hatimu"
Sun Kyung menunduk sedih. Mulai menahan air matanya. Tangan Nyonya Han perlahan naik mengelus rambut Sun Kyung. " Apakah kau mencitai Taehyung?"
Pertanyaan yang selalu Sun Kyung takuti. Sun Kyung masih takut untuk menjawab pertanyaan mertuanya itu. " Kenapa diam huh". Perlahan tatapan Sun Kyung kembali membalas tatapan Nyonya Han.
"Jika aku tidak mencintainya. Maka aku tidak akan bertahan sejauh ini Eomma___ Dan bayi ini tidak akan menetap di sini sampai saat ini" Air mata Sun Kyung menetes pilu ketika berkata sejujurnya. Dia tidak tahan lagi. Sun Kyung sungguh berada di titik terlemahnya jika membahas soal ini.
"Kau tenang saja. Eomma tidak akan biarkan siapapun melukai putriku. Jangan khawatir aku akan memukul semua orang yang menyakitimu" Kekeh Nyonya Han mencairkan suasana.
"Uhh... Eomaaaa___" Sun Kyung merengek manjan memeluk tubuh Nyonya Han. Dia menarik nafas berat ketika mengelus punggung Sun Kyung.
*****
"Katakan pada Sun Kyung. Eomma dan Appa pulang terlebih dahulu karena ada sesuatu hal yang mendesak" Jelas Tuan Lee beserta Istrinya. Kedua orang tua Sun Kyung terpaksa pulang terlebih dahulu karena ada urusan kantor yang mendesak.
"Baik Eomma. Akan aku sampaikan dengan Sun Kyung nantinya."
"Kumohon. Jaga Sun Kyung ku dengan baik. Dia memang wanita keras kepala tapi yakinlah dia wanita yang sangat baik"
Taehyung mengangguk menyetujui. " Iya. Aku akui akan hal itu Appa" Kekehnya. Setelah itu orang tua Sun Kyung telah meninggalkan perkarangan rumah.
Paginya. Sun Kyung bangun terlebih dahulu. Kemudian dia langsung membukakan tirai serta merapikan selimut mertuanya yang sedikit turun. Menatapnya sejenak.
"Aku akan pergi kerja dulu Eomma",
Tidak lama setelah kepergian Sun Kyung. Nyonya Han bangun. Dan langsung membersihkan dirinya. Setelah selesai Nyonya Han keluar dari kamarnya dan turun dari lantai dua.
"Ck. Enak sekali ya. Bukannya kamu hanya pembantu di sini !!" Cetus Nyonya Han yang memergoki Aurora yang tengah duduk di sofa dengan kaki di atas meja sembari menikmati hidangannya.
"Ah. Nyonya Han. Aku pikir kau sudah pulang"
Nyonya Han tersenyum sinis, duduk di sofa yang berhadapan dengan Aurora yang sedikitpun tidak takut membalas tatapannya .
"Sepertinya kau tidak berprilaku layaknya sebagai pembantu di sini !!!. Tapi kau berperilaku layaknya seorang pengemis yang di beri hati oleh majikannya namun malah meminta nyawa. "
Aurora langsung menatap sinis ke arah Nyonya Han. "Jaga ucapanmu wanita tua !"
"Kau pikir aku takut dengan wanita tua seperti mu huh!!" Sinis Aurora berdiri di hadapan Nyonya Han yang ikut berdiri juga.
"Kau pikir kau siapa ingin menghancurkan rumah tangga anakku"
"Asal kau tau, Putra kesayangan mu lah yang bodoh ingin tetap bersamaku. Itu bukan salah ku. Tapi mutlak kesalahan putra idiot mu"
"Apa kau bilang!! Dasar kurang ajar "
[ PLAKK ]
Sebuah tamparan melayang ke wajah Aurora dengan kerasnya." Eomma !!!"
Bak pahlawan kesiangan. Taehyung tiba di rumah langsung di kejutkan ibunya yang tengah menampar Aurora.
"Kenapa Eomma menaparnya??"Nyonya Han Menatap tajam penuh amarah terhadap Taehyung.
"Apa kau masih ingin membela wanita Licik ini huh!! Kau buta Taehyung. Apa kau sudah gila hah!!"
"Eomma__ Apa yang Eomma katakan?"
"Jangan kau pikir aku bodoh tidak tau kelakuan kalian berdua . Kalian sangat memalukan. Aku sangat malu atas kelakuan yang kau lakukan Taehyung." Teriak Nyonya Han tidak bisa di tahanan lagi.
"Eomma . Tenang dulu Aku bisa menjelaskan semuanya ___"
"Menjelaskan apa lagi huh!! Dulu ketika aku berniat untuk membatalkan pernikahan mu dengan Sun Kyung. Malah kau sendiri yang meminta ingin tetap melakukan pernikahan itu. Tetapi sekarang !! lihat apa yang kau lakukan. Kau malah bermain dengan wanita lain ?"
Aurora sontak Terkejut mendengar penjelasan nyonya Han. " Sudah cukup Taehyung. Cukup !!. Berhentilah. Dia hanya obsesi mu, sadarlah dengan perasaan mu sendiri. Mainan tidak selamanya akan bagus jika sering di gunakan. Apalagi bukan satu orang yang memainkannya. lama-kelamaan akan rusak juga " Tekan Nyonya Han penuh arti. Yang langsung mendapat tatapan tidak terima dari Aurora.
"Hati-hati dengan perkataan mu Eomma " Pringat Taehyung. Nyonya Han berdecak kasar.
"Jangan menyesal jika suatu hari Sun Kyung benar-benar akan meninggalkan mu Taehyung. Jika itu terjadi, maka terimalah. "
Setelah mengatakan hal itu, Nyonya Han pergi meninggalkan Taehyung yang masih terlihat bingung mencerna kata-kata ibunya.
-
-
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
WEDDING WITH HAN TAEHYUNG!!!
Fiksi Remaja" Aku tidak akan menceraikan mu. Sampai bayi itu lahir " "Bayi !!!! Siapa maksud mu Tae ??" Kebingungan semakin melanda hati Sun Kyung. " Aurora . Dia hamil. Dan itu anakku " Bagaikan di sambar petir siang bolong. Jantung Sun Kyung terasa remuk det...